Bundesliga iker casillas Liga Jerman Real Madrid Sepak Bola Sergio Busquets vicente del bosque

 

Sergio Busquets, Gelandang timnas Spanyol, mengakui jika Iker Casillas, sangat berusaha bekerja lebih keras lagi demi haknya mendapatkan posisi kiper utama.

Semua telah tahu bahwa Casillas mulai kehilangan posisinya di bawah mistar Real Madrid sejak Januari silam. Hal yang sama ikut mengancam pemain 32 tahun itu di barisan La Furia Roja, karena pelatih Vicente Del Bosque sudah mulai melakukan rotasi.

Busquets, yang kini tengah menjalani tugas negara bersama Santo Iker, mengungkapkan bahwa rekannya kali ini benar-benar bekerja lebih keras dari sebelumnya. Meski kerap menjadi lawan serius di duel El Clasico, namun ia tetap memberi dukungan penuh kepada Casillas.

“Saya melihat Casillas sedikit lebih baik. Jelas bahwa mungkin ia berharap bermain reguler di tim, dan saat ini ia tak mendapatkannya,” tutur rekan Casillas tersebut bersimpati.

BACA JUGA  Hasil Leganes vs Deportivo La Coruna, 26 Februari 2017

“Kini ia bekerja lebih keras di latihan. Ia memang selalu bekerja keras, namun sekarang lebih keras. Cepat atau lambat ia akan mendapatkan tujuannya, dan kami akan bahagia, baik secara tim maupun personal.”

TINGGALKAN KOMENTAR