Dengan gaji milyaran setiap minggu, mobil mewah, liburan kelas satu, rumah besar, dan ketenaran, maka mudah bagi seorang pemain bola mendapatkan semuanya, termasuk wanita. Begitu keluar istilah ‘suka main cewek’ maka akan ada beberapa nama yang langsung terlintas di benak. Inilah dia daftarnya.

Liga Italia main cewek Pemain Sepakbola playboy womanizer Ashyley Cole

Istrinya, Cheryl Cole, adalah seorang wanita yang sangat pemaaf. Sang suami adalah menu biasa di tabloid gosip dengan cerita-cerita bagaimana lelaki itu dengan riang gembira bermain jauh dari rumah, berhenti hanya untuk muntah karena mabuk, dan ia tampaknya entah bagaimana caranya, selalu mendapatkan pengampunan sang istri setiap kali. Soal pengampunan ini adalah kunci dalam buku pedoman setiap playboy. Namun Cole akhirnya terjerat juga. Sebuah foto telanjang dirinya yang ia kirim ke ponsel seorang model glamor di Februari 2010 menjadi sebuah bukti yang mematahkan punggung siapa pun makluk paling sabar di muka bumi ini. Cheryl segera menceraikan Cole dengan alasan, “Perilaku yang tidak masuk akal.”

Liga Italia main cewek Pemain Sepakbola playboy womanizer Ronaldinho

Pemain asal Brasil ini sudah merusak karirnya dengan pesta-pesta brutal sejak tahun 2005, pindah dari pemain-bola-terbaik-tak-terbantahkan di dunia untuk karir yang terus menurun di AC Milan. Salah satu alasan untuk penurunan Dinho adalah jadwal disco-nya yang sangat boros, yang menyebabkan banyak terjadi pertemuan dengan berbagai wanita. Satu penari telanjang dengan siapa Ronaldinho melakukan kencan pada tahun 2002 menggambarkan dia sebagai “bukan pria paling tampan yang pernah saya temui” tapi di atas tempat tidur “seperti mesin bor pemecah batu” dan “manusia Viagra”.

BACA JUGA  Prediksi Palermo vs Sampdoria, 26 Februari 2017

Liga Italia main cewek Pemain Sepakbola playboy womanizer

Antonio Cassano

Sebelum ia merilis otobiografinya ‘La Dico Tutto’ (‘Saya Beberkan Semuanya’) Antonio Cassano dikenal sebagai penyerang Italia brilian dengan kepribadian sulit. Setelah itu, ia dikenal sebagai penyerang Italia brilian dengan kepribadian sulit yang telah bersetubuh dengan banyak wanita. Memang, jika bukunya bisa dipercaya maka dalam sebelas tahun sebelum tanggal rilisnya Cassano telah tidur dengan antara 600 dan 700 perempuan. Cassano mengatakan, hubungan seks pada hari pertandingan menyebabkan performanya meningkat drastis.

 

Liga Italia main cewek Pemain Sepakbola playboy womanizer

Ronaldo

Memiliki nama asli Ronaldo Luís Nazário de Lima a.k.a. Ronaldo Brasil, untuk membedakan dengan CR7, Ronaldo yang gemukan ini mungkin telah mencetak rekor 15 gol di Piala Dunia untuk timnas Brasil, dan baru terpecahkan di 2014 lalu oleh Miroslav Klose. Ronaldo ini memang suka main cewek, tapi yang membuatnya terkenal ke seluruh dunia adalah ia beberapa kali salah booking pelacur yang ternyata waria. Untungnya ia bisa keluar dari sana cukup cepat ketika menyadari kesalahan yang dibuatnya, bahkan membayar pelacur itu untuk waktu yang sudah dihabiskan. Tapi salah satu waria, Andrea Albertino, mencoba memeras Ronaldo agar dirinya tutup mulut dari kalangan media. Ronaldo menolak, ia mengaku saja pada media soal, “Keputusan paling jelek dalam hidup saya” sembari tertawa lebar. Bukan tipe orang yang bisa diperas, rupanya.

BACA JUGA  Radamel Falcao Berhasil Bungkam Para Kritikus

Liga Italia main cewek Pemain Sepakbola playboy womanizer

Cristiano Ronaldo

CR7 adalah salah satu pemain sepakbola paling terkenal di sepakbola modern. Dia kaya, terkenal, pemain sangat berbakat dan ia tampak sedikit lebih baik daripada Lionel Messi. Daftar mantan kekasihnya begitu panjang sehingga daftar itu harus dibatasi dengan nama-nama yang terkenal saja, dan itu pun lebih dari 30 nama selebritis hot. Fakta bahwa ibunya selalu mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo bukan playboy menunjukkan betapa buruk (atau betapa baik, tergantung pada siapa Anda) hal gaya Ronaldo membujuk para wanita untuk tidur dengannya.

 

Liga Italia main cewek Pemain Sepakbola playboy womanizer George Best

Tidak ada seorang pun yang lebih baik dalam melambangkan ungkapan ‘tukang main cewek’ daripada George Best. Seorang jenius di lapangan hijau dengan kemampuan dribbling dan berlari secepat angin. Lebih dari itu, reputasi terbaik sebagai pecinta perempuan dan alkohol muncul sama hebatnya dengan berbagai pertunjukan mendebarkan yang diperlihatkannya untuk Manchester United. Kepribadian suka alkoholnya akhirnya berkontribusi pada kematiannya tapi tidak ada yang pernah lupa dengan gaya hidupnya: kencan dengan berbagai jenis wanita, berkencan dengan tidak kurang dari empat kontestan Miss World dan sebuah kutipan klasik darinya, “Kalau aku ini jelek, Anda pasti tidak akan pernah dengar tentang Pele.”

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR