baru dua Cristiano Ronaldo dalam diteriaki Lionel Messi peru lima saat Selatan Suporter timnas Peru meneriaki yel-yel ‘Ronaldo, Ronaldo’ saat menyambut kedatangan rombongan timnas Argentina yang dipimpin sang kapten Lionel Messi di ibukota Peru, Lima, Senin (10/9) kemarin. Messi dkk datang ke Peru untuk melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan.

Yel-yel dengan menyebut nama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang diteriaki oleh kelompok suporter Peru tadi jelas ditujukan kepada Messi, yang merupakan pesaing Ronaldo dalam perburuan predikat pemain terbaik di dunia saat ini. Mengejek Messi dengan yel-yel “Ronaldo, Ronaldo” jelas dimaksudkan untuk memberikan tekanan psikologis kepada Messi jelang duel Peru vs Argentina, Rabu (12/9) pagi WIB.

Ejekan seperti ini juga pernah dialami Cristiano Ronaldo kala ia bersama Timnas Portugal bertandang ke Siprus dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 tahun lalu. Ketika itu pendukung Siprus meneriakkan yel-yel ‘Messi, Messi’ kepada Ronaldo yang tengah berlaga.

BACA JUGA  Karir Karim Benzema Tergantung Pelatih Prancis

Argentina memimpin klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Mereka mengantongi nilai 13 dari lima kali bertanding. Dalam laga terakhir, Sabtu lalu, Argentina memukul Paraguay 3-1. Messi mencetak satu gol di laga tersebut.

Sementara itu Peru berada di peringkat tujuh. Dari enam kali bertanding, Peru baru dua kali mengantungi kemenangan yang seluruhnya di dapat di hadapan publiknya sendiri.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan, Selasa (11/9) atau Rabu pagi WIB:
Chile vs Kolombia
Uruguay vs Ekuador
Paraguay vs Venezuela
Peru vs Argentina

 

5 KOMENTAR

  1. peru inggin menjatukan mentalnya messi agar argentina akan kalah dari peru tetapi kejataan di lapangan peru seri dengan argentina begitulah mentalnya sang juara messi dan kawan-kawan

  2. wew…..belum rasa “magic seorang messi”

    peru sama paraguay, besar mana??? wew…. hati2 peru, kalian jadi korban kebobolan messi, hehehe..

    salut buat gol messi kemarin, itu namanya gol berkelas

TINGGALKAN KOMENTAR