Ulah dilapangan kerap merugikan bukan hanya klub, namun juga terhadap para fans setia. Hal itu dipahami betul oleh dua pemain Manchester City yang telah mengakui kesalahan mereka dan kini bersedia minta maaf kepada para fans.

Benar, dua pemain Manchester City yaitu Yaya Toure dan Fernandinho akhirnya menyampaikan permintaan maafnya setelah diusir wasit dalam laga lawan CSKA Moscow, Rabu (05/11/2014). Maklum, kartu merah yang diterima keduanya membuat The Citizens kesulitan sehingga kalah 1-2.

Kedua pemain City di memang diusir wasit dengan alasan yang berbeda. Fernandinho harus pergi dari lapangan karena menerima dua kartu kuning. Ia melakukan pelanggaran keras pada pemain lawan.

Sedangkan Toure dikartu merah wasit Tasos  Sidiropoulos bukan karena pelanggaran keras. Melainkan mendorong Roman Eremenko hingga terjatuh di lapangan.

“Fans City, saya minta maaf karena kartu merah yang telah saya terima. Saya merasa permintaan maaf ini sangat penting untuk disampaikan,” kicau Toure dalam akun Twitternya sesuai rilis Manchester Evening News.

“Sangat sedih melihat hasil pertandingan dan kartu merah yang saya terima semalam. Saya ingin minta maaf pada pemain lain dan juga fans untuk kartu merah ini. Maaf,” kata Fernandinho menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR