Arsenal Everton Liga Inggris Piala FA Premier League roberto martinez Sepak Bola wigan athletic

 

Seorang wakil Everton secara mengejutkan keluarkan pernyataan dukung perjuangan Wigan Athletic untuk benamkan Arsenal. Mereka percaya bahwa The Latics punya kemampuan untuk mendepak Arsenal, lawan yang mereka hadapi di empat besar.

Ya, Manajer Everton, Roberto Martinez, memang mantap mengungkapkan dukungan kepada mantan klubnya, Wigan Athletic jelang laga semifinal Piala FA di Wembley besok malam (12/04/2014).

“Wigan sangat menikmati momen lolos ke semifinal, berbeda dengan beban tim unggulan yang dituntut harus menang. Wigan sudah dua kali mengunjungi Wembley musim lalu, jadi mereka sudah cukup terbiasa,” ungkap Martinez seperti dilansir Talksport.

Wigan masih berkilau sebagai juara bertahan Piala FA setelah musim lalu secara mengejutkan semua pihak terbukti mampu mengalahkan Manchester City 1-0 di laga final. Martinez merupakan manajer yang menangani skuad juara Wigan saat itu, walau sayangnya ia gagal menyelamatkan klub dari jurang degradasi di Premier League.

BACA JUGA  Dimitri Payet Balik Prancis, Rupanya Ini Alasannya

“Manajer Uwe Rosler melakukan pekerjaan yang luar biasa, Wigan ada di momen yang tepat untuk melakoni laga ini dan mempertahankan Piala FA.”

TINGGALKAN KOMENTAR