Dilecehkan Ekaterina Stepanova fans liga rusia Petugas Keamanan rubin kazan rusia spartak moskow

 

Dunia sepakbola kembali tercoreng. Sejatinya seorang petugas keamanan stadion sanggup menciptakan rasa aman dan nyaman para suporter yang datang dan ingin menikmati jalannya sebuah laga sepakbola. Kini seorang fans cantik Rusia malah dilecehkan petugas keamanan.

Ya, seorang fans wanita di Rusia dilecehkan dengan petugas keamanan saat hendak masuk ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Liga Rusia di Kazan antara Spartak Moskow versus Rubin Kazan.

Dikabarkan, petugas keamanan pria hanya menggeledah pakaian dan barang bawaan. Tidak sampai di situ, mereka juga mendapat perlakuan kasar. Menurut salah seorang korban, Ekaterina Stepanova, sebelum masuk ke dalam stadion penonton wanita diperiksa di dalam ruangan khusus.

BACA JUGA  Radamel Falcao Berhasil Bungkam Para Kritikus

Namun Stepanova juga mengaku, tidak semua penonton wanita mengalami pelecehan tersebut. Hanya beberapa orang saja, termasuk dirinya. Pemeriksaan dilakukan selama 10 menit. Mereka dipaksa menanggalkan pakaian mereka.

Stepanova bercerita, petugas menggiring mereka dengan alasan merazia barang-barang mencurigakan yang bisa menimbulkan potensi kericuhan selama pertandingan berlangsung.

Mendapat perlakuan tidak senonoh, Stepanova kemudian menulisnya ke dalam blog.  Daily Mail ikut merilis, petugas keamanan merespon aduan tersebut. Menurut mereka, cara itu terpaksa dilakukan untuk mensterilisasi stadion dari bom asap dan flare. Rusia terkenal memiliki suporter sepakbola yang fanatik. Kericuhan antar suporter bisa terjadi hanya karena adanya bom asap.

Di lain pihak, Direktur keselamatan Liga Primer Rusia, Alexander Meitin ikut mengkritik perlakukan kasar petugas keamanan terhadap wanita melalui kantor berita setempat R-Sport.

BACA JUGA  Pemain Barcelona Jagokan PSG Juara Prancis

TINGGALKAN KOMENTAR