gembrot hatem ben arfa Liga Inggris Lyon newcastle united pinjaman Premier League Sepak Bola

Nasib Hatem Ben Arfa benar-benar di ujung tanduk. Sesudah jersey no 10-nya dilucuti oleh klub Newcastle United, lalu diberikan kepada seorang pemain yang baru masuk, dan kepadanya ditawarkan jersey no 26, hinaan atas Hatem Ben Arfa masih terus berlanjut.

Pemain 27 tahun asal Prancis itu kini digunakan sebagai gula-gula pemanis untuk sebuah transaksi pemain lain ke klub Prancis, Lyon.

The Magpies sejak sepanjang musim panas ini telah mengejar striker 23 tahun Alexandre Lacazette tapi sejauh ini masih gagal untuk mencapai kesepakatan dengan klub asalnya, Lyon. Ada dugaan Lacazette hanya ingin bergabung dengan klub Liga Champions.

Tapi sumber di Prancis mengatakan pemain yang sudah dua kali memperkuat tim nasional Prancis itu kini terbuka untuk pindah ke Liga Premier dan St James Park.

BACA JUGA  Prediksi West Brom vs Bournemouth, 25 Februari 2017

Newcastle United menawarkan Ben Arfa sebagai pemanis untuk transfer Lacazette.

Ben Arfa memulai karir seniornya di klub Ligue 1 tersebut sebelum pindah ke Marseille dan kemudian Tyneside dan mungkin saja ia akan memilih kembali ke klub asalnya itu, menghindari manager Alan Perdew yang menyebalkan.

Pemain dengan 76 kali penampilan bersama Newcastle dan dengan 13 gol itu disuruh melakukan latihan dengan tim cadangan saat manager Alan Pardew mengkritik ‘profesionalisme’ Ben Arfa. Usai liburan musim panas lalu ia kembali ke kamp pelatihan dan ditemukan terlalu gembrot, yakni 1,5 kilogram lebih berat dari batas yang ditetapkan pelatih fisiknya.

Newcastle harus membayar sebagian dari gaji £ 50.000 per minggu jika ia akhirnya bergabung dengan Lyon sebagai pemain pinjaman, sedangkan biaya mendatangkan Lacazette yang mencetak 23 gol musim lalu berkisar £ 15million.

BACA JUGA  Prediksi Manchester United vs Southampton, 26 Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR