Hubungan Carlos Tevez dan Alex Ferguson memang kurang baik (2)Setelah insiden di final Liga Champions Kamis (28/5/2009) dinihari WIB dimana Manchester United kalah 2-0 melawan Barcelona berkat gol Samuel Eto’0 (10′) dan Lionel Messi (70′), hubungan antara Carlos Tevez dan Sir Alex Ferguson makin meruncing. Apalagi setelah Tevez memutuskan untuk hijrah ke tim sekota, Machester City.

Fergie munuduh Tevez memang niat pindah ke Manchester City sejak Januari 2009. Buktinya, saat libur Tevez tidak pernah mengangkat telepon dan membalas SMS yang dikirim Fergie. Striker timnas Argentina ini membantah tuduhan Ferguson. Tevez mengaku selama dua musim berseragam MU, Fergie hanya sekali berbicara dengannya. Tidak benar Fergie pernah SMS apalagi menelepon dirinya.

BACA JUGA  Berita Transfer: Lazio Membuat Chelsea dan Manchester United Siaga Penuh

“Saya berada di sana selama dua tahun dan Sir Alex tidak pernah menelepon atau kirim pesan selama itu,” ujar Tevez. Fergie sekali berbicara dengannya setelah pertandingan melawan AS Roma. “Dia ingin membicarakan mengenai rencana saya bermain untuk Argentina,” tambahnya.

Tevez juga membantah tuduhan Ferguson yang mengatakan dirinya telah memutuskan bergabung dengan Manchester City sejak Januari 2009. Dia baru memutuskan bergabung pada tanggal 14 Juli 2009.

Meski kecewa dengan sikap Fergis, namun Tevez tetap mengucapkan terima kasih kepada David Gill (Chief Eksekutif MU saat itu), Sir Alex Ferguson dan fans Manchester United atas dukungannya selama dia membela Setan Merah.

TINGGALKAN KOMENTAR