Lionel Messi harus lebih matang jika ia ingin dipertimbangkan sebagai pemain yang selevel dengan legenda Real Madrid, Alfredo di Stefano

Cristiano Ronaldo Real Madrid

Punya banyak uang membuat bintang bola Real Madrid ini memutar otak untuk menginvestasikan uangnya pada sebuah bisnis masa depannya.

Ya, belum lama ini  Cristiano Ronaldo telah meluncurkan produk  sepatu dengan merek menggunakan namanya sendiri, ‘Cristiano Ronaldo Footwear’. Ronaldo sangat yakin dengan peluang bisnis yang kini sedang marak.

Ronaldo sadar bahwa namanya bisa menjadikan dirinya lebih kaya lagi, dan dengan menggunakan brand fashion atas namanya, pastinya pundi-pundi uang salah pemain terkaya di dunia ini akan semakin menggunung.

Ronaldo sebelumnya meluncurkan produk pakaian mulai dari celana, kaos, dan kemeja. Kali ini ia meluncurkan sepatu dengan merek ‘Cristiano Ronaldo Footwear’ untuk memuaskan hasrat belanja untuk para penggemarnya.

BACA JUGA  Hasil Real Betis vs Sevilla, 25 Februari 2017

Sepatu ini merupakan buatan asli langsung dari negaranya, Portugal. Pada bulan Februari 2015 mendatang sepatu ini baru akan diedarkan di semua outlet miliknya yang bernama CR7.

Beberapa pemain bola sebelumnya sudah menggeluti bisnis ini. David Beckham dengan pakaian laki-laki bernama ‘Instinct’ dan Rio Ferdinand dengan merek #5.

 

Cristiano Ronaldo Real Madrid

Cristiano Ronaldo Real Madrid

TINGGALKAN KOMENTAR