AFC Cup 2014 jadwal bola Persipura Jayapura

Persipura Jayapura bakal melawat ke kandang Kuwait SC untuk melakoni leg pertama babak perempatfinal AFC Cup 2014.

Jadwal pertandingan AFC Cup 2014 antara  Kuwait SC vs Persipura Jayapura akan digelar pada tanggal 19 Agustus 2014 mendatang. Tim Mutiara Hitam pun membawa 21 pemainnya ke Kuwait.

Turnamen Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC Cup) telah memasuki babak perempat final. Satu klub perwakilan Liga Super Indonesia, Persipura Jayapura, berhasil menyentuh perempat final dan akan menghadapi klub asal Kuwait, Kuwait SC, pada Selasa, 19 Agustus 2014. Memakai skema dua pertandingan, kandang dan tandang, Persipura terlebih dahulu akan mendatangi markas Kuwait SC.

Skuad  Jacksen F. Tiago ini  dijadwalkan akan terbang ke Kuwait pada Sabtu ini (16/8/2014) dini hari dari Bandara internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Persipura Jayapura menggunakan pesawat Qatar Air series QR 955 dan akan transit sebentar  di Qatar sebelum mendarat di tujuan akhir, Kuwait.

Yang akan dihadapi oleh Perisupura Jayapura kali ini adalah Kuwait SC yang juga adalah juara bertahan dua kali beruntun di AFC Cup. Persipura Jayapura bertekad memberikan perlawanan maksimal untuk dapat  meraih prestasi di ajang sepakbola antar klub se-Asia nomor dua setelah Liga Champions Asia itu.

“Target kami berprestasi setinggi mungkin di AFC Cup 2014. Lawan Kuwait SC itu berat. Mereka juara bertahan,” kata Jacksen F. Tiago.

“Kita memang tidak tahu apa yang Tuhan berikan kepada kita nanti di Kuwait, tapi kita punya harapan besar. Kita akan kerja keras,” tambahnya.

Persipura Jayapura membawa 21 pemain ke Kuwait, mereka antara lain adalah: Yoo Jae Hoon, Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Bio Pauline Piere, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ronny Beroperai, Imanuel Wanggai, Izaac Wanggai, Fandri Imbiri, Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Yohanes Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Gerald Pangkali, Robertino Pugliara, Lim Jun Sik, Titus Bonai, Ian Luis Kabes, dan sang kapten Boaz Solossa.

BACA JUGA  Balotelli Dipotong Lidahnya Jika Kartu Merah Lagi