Janji Moyes Sebelum Piala Dunia

 

David Moyes berusaha belajar dari pengalaman musim panas yang lalu ketika pergelaran Piala Dunia 2014 sudah dekat. Kurang dari tiga bulan lagi kompetisi sepakbola terbesar di dunia itu dimulai pada 12 Juni mendatang, Moyes mulai punya janji yang akan ia tepati.

Turnamen di Brasil nanti sudah pasti akan disesaki para pemandu bakat banyak klub dari seluruh dunia. Jika ada pemain yang tampil bagus, dapat dipastikan harganya bakal melonjak tajam setelah Piala Dunia usai.

David Moyes sadar dan tak mau Manchester United membayar mahal ketika membeli pemain setelah Piala Dunia. Karenanya, Moyes menjanjikan transfer sebelum kickoff pertama Piala Dunia dimulai. United memang pernah kesulitan mendapatkan para pemain yang mereka incar dan akhirnya membeli Marouane Fellaini.

BACA JUGA  Bintang Liverpool Raih Penghargaan Samba Gold, Kalahkan Neymar

“Saya bisa saja membeli pemain sebelum Piala Dunia. Kami sudah mempersiapkan diri sekarang. Kami bisa berbuat banyak sampai akhir musim, dan kami akan melakukan yang terbaik. Anda tak mungkin mendapatkan semua pemain yang anda incar, tapi kami akan mencoba mendapatkan sebanyak-banyaknya,” tegas Moyes.

 

TINGGALKAN KOMENTAR