colok itu Jose Mourinho mengakui pep guardiola Real Madrid salah Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengakui salah ketika terjadi insiden ‘colok mata’ asisten pelatih Barcelona Tito Vilanova pada pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona musim lalu.

Mourinho mengakui dia kehilangan kontrol di pinggir lapangan saat timnya kalah agregat 5-4 melawan Barcelona. Saat itu Tito masih menjabat sebagai asisten pelatih Pep Guardiola. Akibat insiden itu, Mourinho terkena skorsing satu pertandingan.

“Seharusnya saya tidak melakukan hal itu. Tetapi itu adalah sejarah di mana saya sedikit kehilangan kontrol,” kata Mourinho dalam jumpa pers.  Setelah insiden itu, dia meminta kepada seluruh pemain untuk fokus ke pertandingan dan mengontrol emosinya.

BACA JUGA  Karir Karim Benzema Tergantung Pelatih Prancis

Dia menambahkan, pasca insiden tersebut hubungannya dengan Tito Vilanova kembali baik. Mereka sudah melupakan kejadian itu.

Pada kesempatan itu, Mourinho menegaskan bahwa tujuan utama Real Madrid musim ini adalah menjadi juara Liga Champions. Musim lalu mereka gagal di babak semifinal karena kalah dalam adu penalti melawan BayernMunich. “Kami sudah dekat juara. Jika terus mencoba, kami pasti menjadi juara,” ujar Mourinho optimis.

TINGGALKAN KOMENTAR