Juru Tembak Diego Costa Siap Membela Chelsea Akhir Pekan Ini

Bos Chelsea Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Diego Costa dan Ramires diharapkan akan cukup fit untuk turun menghadapi Queens Park Rangers pada hari Sabtu.

Costa telah berjuang dengan masalah cedera otot paha sepanjang musim dan dia kehilangan empat pertandingan terakhir Chelsea setelah memperparah cedera sementara bertanding dengan skuad Spanyol selama jeda internasional terakhir di awal bulan Oktober.

Pemulihan striker kelahiran Brasil itu juga telah terhambat setelah ia mengambil sakit perut pekan lalu yang menyebabkan dia menghabiskan satu malam di rumah sakit.

Namun, berbicara setelah kemenangan Chelsea 2-1 atas Shrewsbury Town di Capital One Cup tadi malam, Mourinho mengatakan kepada wartawan bahwa Costa diharapkan bisa kembali beraksi akhir pekan ini ketika mereka menyambut pesaing London Barat, QPR, ke Stamford Bridge.

BACA JUGA  Jose Mourinho Akan Mainkan Rooney di Final Piala Liga

Lebih menggembirakan lagi, pelatih asal Portugal juga menegaskan bahwa Ramires akan membuat comeback pada hari Sabtu setelah ketinggalan lima minggu terakhir karena cedera pangkal paha.

‘Tanpa komplikasi lebih lanjut, Diego Costa dan Ramires akan fit untuk menghadapi QPR pada akhir pekan,” tegas Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail.

Kembalinya Ramires akan memberikan Mourinho pilihan tambahan di lini tengah yang akan meringankan beban pada orang-orang seperti Nemanja Matic dan Cesc Fabregas, tapi adalah kembalinya sang juru tembak Costa yang benar-benar akan menyenangkan fans Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun itu membuat sensasi setelah kepindahannya dari Atletico Madrid di musim panas, dengan mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan untuk membantu The Blues membuat awal yang mengesankan untuk musim ini, dan kembali datang pada waktu yang tepat setelah Loic Remy terkena masalah pangkal paha.

BACA JUGA  Roberto Mancini Dijagokan Jadi Suksesor Claudio Ranieri

Pasukan Mourinho masuk ke akhir pekan ini dengan catatan tak terkalahkan di semua jenis kompetisi dengan tujuh kemenangan dan dua kali seri memastikan mereka unggul lima poin di puncak klasemen sementara Liga Premier, sementara mereka juga sedikit lagi akan lolos ke tahap sistem gugur Liga Champions, dan telah memesan tempat mereka di babak delapan besar Piala Liga.

 

TINGGALKAN KOMENTAR