afc cup u19 Indra Sjafri La Nyalla Mattalitti piala asia u19 timnas u19 timnas u19 kalah

Melayang harapan Timnas Indonesia U-19 untuk dapat berbicara di Piala Dunia U-20 tahun depan. Dibekuk Australia U-19 membuat skuad Indra Sjafri tersingkir dari Piala Asia U19. Lalu apa komentar La Nyalla Mattalitti?

Melihat kekalahan yang diderita oleh skuad Timnas Indonesia U19 tersebut, ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti angkat bicara, dan ia pun mengungkapkan pihaknya akan bertanggung jawab dan belum mengambil keputusan apapun terkait masa depan Timnas U19.

“Hasil ini memastikan kita gagal mencapai target. Ini tanggung jawab kami, PSSI. Kami belum membuat rencana apapun terkait tim U-19 ini, baik pemain dan ofisial. Sepulang dari Myanmar, kita baru akan melakukan evaluasi dengan cermat, agar bisa menghasilkan rekomendasi yang terbaik,” ungkap La Nyalla, Minggu (12/10/2014).

BACA JUGA  Dimitri Payet Balik Prancis, Rupanya Ini Alasannya

La Nyalla juga mewanti-wanti agar  jangan dibebani dengan target apapun terlebih dahuluhingga pertandingan terakhir melawan Uni Emirat Arab berakhir, “Tim tetap menjalani tahapan turnamen yang masih harus diselesaikan. Jangan bebani mereka dengan apapun,” jelasnya.

3 KOMENTAR

  1. kalah menang dalam pertandingan itu biasa yang penting PSSI Tetap memanpaatkan bakat bakat pemain yang sudah terbina suatu saat nanti indonesia pasti BISA…!

  2. tetap tegap sampai penghabisan walaupun belum akhirnya tetapkan langkamu jangan gusar segala sesuatu ada saatnya kalau tidak hari ini mungkin mendatang..WE LOVE INDONESIA NATIONAL TEAM..

TINGGALKAN KOMENTAR