Diego Simeone

 

Atletico Madrid Bayern Munich diego simeone Grup D Liga Champions

 

Kalah untuk pertama kalinya di ajang Liga Champions musim ini, Diego Simeone memuji usaha anak asuhnya dan puas vs Bayern Munchen.

Atletico Madrid masih tetap ada di peringkat pertama Grup D meski meraih hasil mengecewakan di Allianz Arena. Bayern Munich sukses mengalahkan Atleti dengan skor tipis 1-0 melalui Robert Lewandowski di menit 28, Rabu (07/12) dini hari WIB.

Tendangan Lewandowski mampu menaklukkan tim asal ibukota Spanyol itu yang bermain dengan skuat inti. Bahkan keputusan Simeone mengganti Yannick Carrasco dengan Kevin Gameiro dan Nicolas Gaitand engan Angel Correa demi mempertajam lini depan menemani Antoine Griezmann di menit 60 pun tidak membuahkan hasil positif.

BACA JUGA  Santi Cazorla Akui Semua Fans Arsenal Berhak Marah

Tapi pelatih yang saat ini dikabarkan ingin menangani klub asal Italia Inter Milan ini mengaku puas dengan intensitas yang diperlihatkan anak asuhnya.

“Permainan yang telah ditunjukkan sangat bagus. Babak pertama berbeda dengan babak pertama. Baik di awal dan di akhir laga menunjukkan bahwa kami tim yang berbeda,” tutur Simeone pada konferensi pers pasca laga.

“Kami memiliki dua peluang dari (Yannick) Carrasco di akhir babak pertama. Lalu, Bayern bermain lebih baik.”

“Mereka menguasai bola dan mencetak gol dari tendangan bebas.”

“Permainan di babak kedua malah makin seimbang dan saya rasa pada akhirnya kami tim yang menunjukkan intensitas dan agresivitas.”

“Kami meninggalkan impresi yang bagus dalam 15 menit terakhir.”

BACA JUGA  Santi Cazorla Akui Semua Fans Arsenal Berhak Marah

Meski meraih hasil mengecewakan bagi tim tamu, Atleti dan Bayern Munich sama-sama lolos ke babak 16 besar karena perolehan poinnya sudah tidak terkejar lagi oleh dua tim lainnya.

Sementara FC Rostov yang bermain imbang tanpa gol melawan PSV Eindhoven akan berlaga di Liga Europa.