Chelsea 2 vs 0 PSG

Schürrle ’32, Demba Ba ’87

Agregat 3-3

Hasil Pertandingan Chelsea vs PSG, Liga Champions

Hasil Pertandingan Chelsea vs PSG, Liga Champions. Pada babak pertama Chelsea berhasil memimpin dengan skor 1-0 atas tamunya PSG (Paris Saint Germain). Schürrle berhasil menjebol gawang PSG pada menit ke 32. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Pertandingan paruh kedua berjalan Gol Demba Ba menjelang pertandingan selesei semakin membuat semakin seru. Dengan skor 2-0 Chelsea berhak lolos ke fase semi final Liga Champion karena menang gol tandang.

Tekanan sejak awal laga yang dimainkan skuad Mourinho akhirnya berbuah gol saat laga memasuki menit ke-39. Schurrle mampu memanfaatkan umpan dari David Luiz yang didahului oleh lemparan ke dalam yang dilakukan Ivanovic. Tendangan pemain Jerman itu akhirnya mampu mengoyak gawang Sirigu. 1-0 Chelsea unggul.

BACA JUGA  Striker Atletico Ngamuk Saat Diganti, Begini Alasannya

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali menekan. Di menit ke-52, The Blues hampir saja menggandakan keunggulan. Bola liar mengarah kepada Eto’o, namun dilanggar Lucas. Tendangan bebas Oscar kembali hanya membentur tiang.

Chelsea mendekat ke semifinal setelah pada  menit ke-87 melalui sebuah kemelut, tembakan Schurrle membentur kiper, bola rebound disambar Demba Ba. Tendangan kerasnya mengoyak gawang PSG. 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Chelsea.

Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga laga usai. Dramatis, meski  kalah 3-1 di kandang PSG, namun kemenangan ini mengantarkan Chelsea karena unggul produktivitas gol di kandang lawan. Chelsea pun  melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR