Inter Milan

Legenda Inter Milan, Lothar Matthaus, yakin dengan potensi Inter saat ini dan percaya mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter Milan Berpeluang Besar Lolos Liga Champions

Berita Liga Champions – Sempat terseok-seok di awal musim dan terlempar dari 10 besar di klasemen Liga Italia, Inter kini perlahan mulai bangkit dan merengsek naik. Empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Italia membuat mereka kini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.

Inter masih berselisih 5 poin dari Napoli di peringkat ketiga yang notabene merupakan posisi terakhir untuk mendapatkan jatah lolos ke Liga Champiosn musim depan. Lotar Matthaus sendiri yakin bahwa Inter memiliki peluang besar untuk bisa kembali merasa bermain di kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut.

BACA JUGA  Porto Tegaskan Belum Mau Menyerah Lawan Juventus

“Saya memiliki begitu banyak kenangan indah di sini,” ujar Lothar Matthaus mengenang masa kejayaannya bersama Inter Milan. “Itu merupakan hal yang penting bisa memenangkan Scudetto pada tahun 1989 karena para fans telah menunggu begitu lama dan saat itu kami merupakan tim baru.”

“Para fans sudah menjadi bagian dari sejarah Inter sama seperti para pemain. Tanpa mereka, tidak akan ada atmosfir dan itu bukanlah sepabola. Inter adalah klub dengan sejarah yang fantastis. Sekarang saatnya bagi mereka untuk kembali menang lagi dan sangat penting mempertahankan ketenangan yang mereka miliki di dalam dan luar lapangan di tahun baru nanti.”

“Mereka memiliki seorang pelatih yang bagus dan Suning [Group] berada di belakang mereka. Mereka bermain dengan baik dan mereka merupakan sebuah tim dengan potensi yang besar. Saya percaya bahwa mereka memiliki kesempatan besar untuk bisa lolos ke Liga Champions.”

BACA JUGA  Juventus Menang Karena Golnya, Ini Komentar Marko Pjaca

“Icardi adalah seorang pemain yang luar biasa. Para fans perlu memahami bahwa anda bermain sebagai satu tim dan mereka harus terus menerus memberikan dukungan.”