bacelona Jose Mourinho Manchester City
Mourinho: Manchester City Bakal Kalahkan Barcelona

 

Jose MourinhoManajer Chelsea, yakin bahwa rivalnya, Manchester City, punya kans untuk mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Barcelona saat ini menurutnya memiliki kualitas tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir.

Mourinho yang sudah beberapa kali menghadapi Barcelona saat melatih Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, yakin Barcelona sedang berada di saat terburuk dalam performa mereka beberapa tahun terakhir, sedangkan Manchester  City punya peluang bagus dengan kondisi lawan seperti ini.

Manchester City vs Barcelona akan digelar di Etihad Stadium, Selasa (18/2). Manchester City pasti akan lebih percaya diri usai mengalahkan Chelsea di Piala FA, Sabtu (15/2). Dengan modal tersebut, City bertekad untuk meraih kursi di perempat final Liga Champions untuk pertama kali. Namun sebelum itu, mereka harus menjalani laga berat melawan tim Catalan ini di babak 16 Besar.

BACA JUGA  Striker Atletico Ngamuk Saat Diganti, Begini Alasannya

“Dilihat dari masa lalu, Barcelona adalah favorit, tapi Barcelona musim ini, menunjukkan bahwa mereka tak sama dengan beberapa tahun terakhir,” ujar Mourinho.

:Mereka punya Lionel Messi, ia sangat istimewa, dan mereka masih punya yang lain selain Messi. Namun, saya pikir ini adalah tim Barcelona terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Jadi City punya kesempatan,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR