Juventus Malmö Pa Konate Stephan Lichtsteiner uefa

 

Ada yang nyeleneh dari duel antara Juventus versus Malmo di Juventus Stadium kemarin (16/09/2014). Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut, pemain Juve, Stephan Lichtsteiner, sempat tertangkap kamera memukul ‘Pistol’-nya defender Malmo, Pa Konate.

Kini gambar insiden pemukulan yang tertangkap kamera tersebut sudah mulai tersebar dan sontak memicu kehebohan di dunia maya. Melalui media Swedia, Konate mengkonfirmasi seperti apakah kejadian sesungguhnya antara ia dan wingback asal Swiss tersebut.

“Gambar tersebut sudah menjelaskan segalanya. Saya tengah terjatuh di tanah lalu ia memukul saya dengan keras. Gila, rasanya benar-benar sakit,” curhat dirinya sesuai rilis Aftonbladet. Ia juga ingin menuntut balas atas aksi tersebut.

BACA JUGA  Santi Cazorla Akui Semua Fans Arsenal Berhak Marah

“Saya coba bertanya, apa maksudnya melakukan hal itu. Namun dia hanya memandang saya tanpa mengatakan apapun. Saya tak melakukan reaksi apapun atas pukulan itu, mungkin seharusnya saya membalas. Di laga kandang nanti dia harus membayar atas tindakannya tersebut. Tentu tidak dengan cara serupa, mungkin saya akan menembakkan bola sekuat tenaga ke arah dia.”

Malangnya, aksi cadas Lichtsteiner tersebut lolos dari pengamatan wasit. Namun jika UEFA memutuskan untuk melakukan penyelidikan dan Lichtsteiner terbukti bersalah, maka alamat sanksi berat akan dijatuhkan kepada pemain 30 tahun tersebut. Cuit-Cuit-Cuit…

Juventus Malmö Pa Konate Stephan Lichtsteiner uefa