Kendati mengakui Manchester United sebagai tim terbaik di dunia, namun pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, mengatakan timnya bisa mengalahkan raksasa Inggris itu.

Kedua tim akan bertarung dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Rabu (2/4) dinihari nanti di Stadion Olimpico. Musim lalu, Roma mengalahkan MU 2-1 di tempat ini, sebelum dibantai MU 1-7 di pertandingan leg kedua di Old Trafford.

Pada babak penyisihan grup musim ini, kedua tim bermain imbang 1-1 di Olimpico, dan MU kemudian menang 1-0 pada pertandingan kedua di Manchester.

Melihat hasil pertandingan terdahulu itu banyak pihak menjagokan MU akan tampil sebagai pemenang dan lolos ke semifinal. Namun, pendapat itu ditentang Spaletti. Kata dia, tim Roma saat ini jauh lebih baik dibanding musim lalu.

BACA JUGA  Porto Tegaskan Belum Mau Menyerah Lawan Juventus

“Di atas kertas Manchester United memang tim terkuat di dunia. Mereka memiliki pemain-pemain hebat di barisan penyerang dan bertahan,” kata Spalletti.

“Tetapi Roma sudah banyak berubah dan makin matang sejak kekalahan 1-7 musim lalu. Kami berada dalam performa terbaik saat ini dan akan meraih hasil maksimal,” tambahnya.

Absennya Francesco Totti dalam laga nanti karena cedera, tidak menjadi masalah bagi Roma. Karena mereka masih memiliki penyerang berbahaya asal Montenegro, Mirko Vucinic.

Jadwal perempatfinal Liga Champions leg pertama:
Rabu (2/4) dinihari:
AS Roma vs Manchester United
Schalke vs Barcelona

Kamis (3/4) dinihari:
Fenerbahce vs Chelsea
Arsenal vs Liverpool
***

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa