karim benzema Liverpool Simon Mignolet

Ketika ada pertanyaan siapa pemain terbaik Liverpool ketika kalah 0-1 melawan tuan rumah Real Madrid di matchday 4 Grup B Liga Champions 2014/15? Jawabannya hanya satu, yaitu kiper Simon Mignolet.

Di Santiago Bernabeu, Rabu (05/11/2014), Liverpool terbukti diserang habis-habisan sepanjang laga. Sepanjang babak pertama saja, Madrid melepas 13 shots dan enam di antaranya on target, sedangkan Liverpool nol.

Dari enam shots on target Madrid di babak pertama, hanya satu yang lewat dari penjagaan Mignolet, yaitu gol Karim Benzema pada menit 27.

karim benzema Liverpool Simon Mignolet

Dalam laga tersebut, Real Madrid menghasilkan total 27 shots (sembilan on target), sementara Liverpool cuma empat shots (satu on target). Pemain Madrid yang paling sering mengancam gawang Liverpool adalah Cristiano Ronaldo dengan 10 shots (lima on target). tapi semuanya terbukti sanggup dimentahkan Mignolet.

BACA JUGA  Santi Cazorla Akui Semua Fans Arsenal Berhak Marah

Mignolet memang kebobolan satu dan Liverpool dipaksa menelan kekalahan. Namun, kalau bukan berkat delapan buah penyelamatan yang dilakukan kiper 26 tahun Belgia itu, The Reds mungkin sudah pulang dengan kondisi lebih memalukan.

karim benzema Liverpool Simon Mignolet

TINGGALKAN KOMENTAR