Kapten AS Roma Francesco Totti bertekad mencetak gol di Santiago Bernabeu saat Roma menghadapi tuan rumah Real Madrid pada pertandingan perdelapanfinal leg kedua Liga Champions Kamis (6/3) dinihari.

“Saya sudah pernah mencetak sebuah gol bersejarah di Bernabeu dan saya lapar ingin mencetak gol serupa lagi di sana,” ungkap Totti usai mengantarkan Roma meraih kemenangan telak 4-0 atas Parma dalam pertandingan Seri A Minggu (2/3) malam. Totti mencetak gol penentu kemenangan Roma di Bernabeu enam tahun lalu.

Berbekal kemenangan 2-1 atas Madrid pada pertandingan leg pertama di Stadion Olimpico dua pekan lalu, Totti dan kawan-kawan datang ke Bernabeu besok dengan rasa percaya diri tinggi. Apalagi penampilan mereka belakangan ini terus membaik. Di tiga laga terakhir Seri A, mereka menang atas Juventus 2-1, tahan Inter 1-1 pekan lalu, dan memukul Parma 4-0.

BACA JUGA  Santi Cazorla Akui Semua Fans Arsenal Berhak Marah

“Penampilan kami semakin bagus. Kami juga memiliki tekad besar untuk memenangi semua pertandingan yang kami ikuti,” kata Totti.

Dalam laga besok, AS Roma sudah bisa diperkuat gelandang Claudio Pizarro yang absen saat melawan Parma karena cedera. Pizarro menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan Roma atas Madrid 2-1 pada pertandingan pertama 19 Februari lalu.

Sementara penampilan Real Madrid agak menurun belakangan ini. Dua bintang asal Belanda, Ruud Van Nistelrooy dan Arjen Robben, dipastikan absen dalam laga besok karena cedera.

Jadwal perdelapan final Liga Champions:
Rabu (5/3) dinihari:
Barcelona vs Celtic
Manchester Utd vs Lyon
Sevilla vs Fenerbahse
Milan vs Arsenal

BACA JUGA  Striker Atletico Ngamuk Saat Diganti, Begini Alasannya

Kamis (6/3) dinihari:
Porto vs Schalke
Real Madrid vs Roma
Chelsea vs Olympiacos

Selasa (11/3):
Inter Milan vs Liverpool
***

Dapatkan hasil Liga Champions langsung di HP Anda. Caranya ketik kode SMS berikut: CHA HAS SUB, lalu kirim ke 3636