Chris Brunt

Chris Brunt telah menyatakan ingin melihat West Brom menang Liga Europa. Komentarnya membuat siaga semua lawan tim.

Chris Brunt Ingin West Brom Menang Liga Europa

Berita Bola – Gelandang West Brom, Chris Brunt menegaskan Albion perlu menargetkan kejuaraan Eropa jika mereka ingin maju. The Baggies saat ini berada di peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah kemenangan 3-1 atas Swansea pada Rabu kemarin untuk melanjutkan tren bagus mereka pra-natal.

Mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan kandang, untuk muncul sebagai pesaing satu tiket Europa League.

Anak-anak asuh Tony Pulis berada di musim ketujuh beruntunnya di Liga kasta tertinggi di Inggris itu setelah mendapatkan promosi pada tahun 2012 dan Brunt, yang bergabung dengan klub pada tahun 2007, yakin mereka harus menargetkan satu tiket Liga Eropa.

BACA JUGA  Hasil AS Roma vs Villarreal, 24 Februari 2017

“Anda harus selalu menekan, pada akhirnya itu adalah langkah yang terbaik bagi kami,” ujar sang gelandang, yang merayakan ulang tahun ke-32-nya pada Rabu lalu.

“Kami telah meraih posisi tengah klasemen di Liga Premier selama lima atau enam musim terakhir. Lima atau enam tim berjuang untuk tidak terdegradasi namun yang harus kami lakukan sekarang adalah untuk terus maju ke klasemen yang lebih atas.”

“Tim-tim seperti Southampton telah melakukan itu selama beberapa musim terakhir. Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukan itu, namun kuakui memang sulit untuk mempertahankan tren bagus selama satu musim penuh bagi klub seukuran kami.”

“Kami telah melakukan dengan baik untuk klub sebesar ini bertahan di Liga Premier Inggris tapi akan lebih menyenangkan jika kami bisa sedikit lebih sukses lagi.”

BACA JUGA  Manchester United Paling Ditakuti di Babak 16 Besar Liga Europa

Albion akan menjadi tuan rumah dan menjamu tamunya Manchester United pada pertandingan liga Premier Sabtu nanti.

Sementara itu, West Brom dan Watford keduanya didenda sebesar £45.000 oleh FA setelah mereka mengakui tuduhan pelanggaran menyusul insiden yang terjadi di menit ke-84 pertandingan Liga Premier mereka pada 3 Desember lalu.

Kedua klub mendapat sangsi disiplin karena gagal “untuk memastikan pemain dan/atau ofisial mereka bertindak dengan teratur dan/atau menahan diri dari perilaku provokatif”.

Gelandang Watford Roberto Pereyra bereaksi berlebihan terhadap pelanggaran dari pemain sayap West Brom James McClean, yang memicu pertengkaran yang membuat kedua manajer mereka masuk ke dalam lapangan. Dalam insiden tersebut Pereyra diusir dari lapangan, meskipun ia kemudian hukumannya dikurangi dari larangan 3 pertandingan menjadi satu pertandingan.