Jose Mourinho Lega Manchester United Ketemu Tim Ini

 

Jose Mourinho langsung lega begitu mengetahui Manchester United akan ketemu tim ini. Ia langsung utarakan kelegaan tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang langsung mengatakan bahwa keuntungan bermain melawan Saint-Etienne di babak 32 besar Liga Europa adalah dekatnya jarak markas kedua tim. Ia juga puji tim tersebut.

Di fase grup, United sendiri harus melakukan perjalanan ke Turki dan Ukraina, namun mereka akhirnya diundi bertemu dengan tim Prancis, ketika undian babak berikutnya dilangsungkan di Swiss. Ia lantas memberikan komentar terkait pertemuan kali ini lewat Sportsmole.

“Hal terbaik adalah soal waktu perjalanan tim (Manchester United). Kami harus pergi begitu jauh di fase grup. Prancis adalah penerbangan yang mudah, waktunya juga mudah banget. Itu sangat bagus.”

BACA JUGA  Hasil APOEL Nicosia vs Athletic Bilbao, 24 Februari 2017

“Saint-Etienne sendiri punya banyak tradisi. Ada banyak orang dari generasi saya tidak pernah melupakan tim Platini. Manchester United adalah salah satu nama besar di kompetisi lhoo. Akan sulit, namun kami masih punya dua bulan untuk melupakan hal itu.”

Saint-Etienne sendiri duduk manis di peringkat delapan klasemen Ligue 1, tapi terbukti mereka mampu lolos dari fase grup dengan melewati enam pertandingan tanpa sekalipun menelan kekalahan. MU bisa saja dapat kejutan tak terduga dari tim Prancis yang satu ini.