Anthony Martial

Martial Peringatkan MU Tak Remehkan Zorya

Berita Liga Europa – Manchester United hanya butuh hasil imbang dalam laga terakhir Grup A, tapi mereka tak boleh meremehkan Zorya.

Tim besutan Jose Mourinho akan melakoni laga tandang melawan Zorya di partai terakhir Grup A Liga Europa, pada Jumat (9/12) dini hari WIB. MU yang berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 9, hanya membutuhkan hasil imbang dalam pertandingan ini.

Tapi, MU tak boleh lengah apalagi meremehkan Zorya dalam pertandingan di Stadion Chornomorets itu nanti.  Zorya memang merupkan tim terlemah di Grup A dan hanya mengantongi nilai 2 dan menjadi juru kunci. Namun dua poin itu mereka raih di kandang dengan menahan imbang Fenerbahce dan Feyenoord dengan skor identik 1-1. Mereka juga hanya kalah tipis 0-1 saat bertandang ke Old Trafford pada 16 September lalu.

BACA JUGA  Tottenham Hotspur Tersingkir, Pochettino Tak Salahkan Dele Alli

Itu artinya tidak mudah mengalahkan Zorya di kandangnya sendiri. Makanya penyerang MU, Anthony Martial mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk fokus menghadapi Zorya. Martial yakin laga tandang ini tidak akan berjalan mudah. Apalagi tim Setan Merah bakal menghadapi cuaca yang sangat dingin.

“Saya kira ini pertandingan sulit,” kata Anthony Martial kepada MUTV. “Banyak hal yang berjalan baik untuk kami di laga kandang tapi pertandingan akan berbeda di sana.”

“Zorya akan bermain di depan pendukungnya sendiri dan tentu bertekad untuk menang. Jadi jadi kami harus waspada. Apalagi cuaca di sana saat ini sedang sangat dingin,” tambah pemain asal Prancis ini.

Jadwal laga Grup A, Jumat (9/12)
01:00 Feyenoord vs Fenerbahce
01:00 Zorya vs Manchester United

BACA JUGA  Zlatan Ibrahimovic Terpesona Dukungan Fans Saint Etienne

Klasemen Sementara Grup A :
1 Fenerbahce    5   3   1   1    (7-6)    10
2 Manchester United     5    3   0   2    (10-4)   9
3 Feyenoord     5    2   1   2    (3-6)    7
4 Zorya     5    0   2   3    (2-6)    2