Manchester United Beli Mainan Baru

Ada mainan baru di pusat latihan Manchester United di Carrington. Mainan baru ini merupakan bagian dari strategi latihan baru ala Louis van Gaal.

Pelatih asal Belanda itu sebelumnya sudah mengharuskan semua anggota tim duduk dan makan siang bersama di satu ruangan, baik skuad utama, cadangan, maupun junior, dan semua staf kepelatihan.

Sekarang ia memerintahkan pembelian ‘sleep pod’, semacam kotak tempat tidur yang bagi kamu yang suka traveling, biasa ditemukan di berbagai bandara modern, untuk mereka yang butuh tidur (sendirian) selama beberapa jam saja. di bandara tempat tidur macam ini disewakan jam-jaman, dan luasnya hanya cukup untuk satu orang saja.

Louis van Gaal rupanya ingin para pemain bermimpi tentang Manchester United di dalam tidur mereka, di kompleks pelatihan berteknologi tinggi milik klub.

Sleep pod ini dilengkapi dengan partisi pelindung privasi dan loker, dan dirancang untuk memberikan pemain kenyamanan maksimal saat memanfaatkan waktu istirahat di antara dua sesi latihan.

BACA JUGA  Claudio Ranieri Dapat Dukungan Luar Biasa dari Jose Mourinho

Tempat tidur ini menjadi komponen penting bagi para pemain selagi LVG merestrukturisasi jadwal pelatihan yang bahkan mungkin memasukkan sesi latihan malam karena di musim gugur dan musim dingin nanti, malam tiba lebih cepat. Manchester United Beli Mainan Baru

LVG ingin semua bintangnya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di tempat latihan sementara ia melatih mereka dengan caranya bekerja.

Selain sleep pod ini, mantan pelatih Belanda itu telah melakukan beberapa perubahan besar yang meliputi:

● Instalasi lampu sorot di lapangan latihan utama di Carrington.

● Mengupas semua rumput lapangan dan memasang sistem rumput yang sama seperti di stadion Old Trafford.

● Hanya bekerja dengan anggota skuad yang terdiri dari 22 pemain saja.

● Memberitahu semua pemain untuk beradaptasi dengan cara kerjanya.

BACA JUGA  Roberto Mancini Dijagokan Jadi Suksesor Claudio Ranieri

● Makan siang bersama di Carrington.

TINGGALKAN KOMENTAR