Denis Suarez memperingatkan rekan-rekannya di Barcelona untuk tidak terpeleset lagi di kancah Liga Spanyol agar bisa menyalip Real Madrid.

Argentina Diego Fernando diego maradona Veronica Ojeda

 

Sejak masih merumput hingga menikmati masa gantung sepatu, Diego Maradona kerap menghasilkan kabar yang menarik perhatian. Seakan tak pernah kehabisan masalah, Maradona juga rajin membuat berita hingga saat ini. Ia dikabarkan tampar seorang wartawan.

Pesepakbola legendaris milik Argentina itu dikabarkan kedapatan menampar seorang wartawan karena kesal pacarnya digoda.

Maradona pada hari Sabtu (09/08/2014), awalnya datang ke bioskop terbesar di Argentina. Maradona pergi ke bioskop bersama pacaranya Veronica Ojeda dan putranya Diego Fernando.

Kehadiran Maradona sontak membuat puluhan wartawan langsung menggerubungi mobilnya. Seperti biasa mereka berniat untuk mewawancarai Maradona. Awalnya Maradona juga bisa bersikap dengan ramah meyalani pertanyaan para jurnalis dari dalam mobilnya.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Maradona mengaku pergi ke bioskop sebagai hadiah untuk putranya. Tiba-tiba suasana wawancara memanas setelah Maradona melihat salah seorang jurnalis menggoda Veronica dengan mengedipkan matanya.

Wajar saja bila sang mantan pemain Napoli ini emosi melihat Veronica digoda. Maradona langsung keluar dari mobilnya dan kemudian menampar sang jurnalis.

“Apa-apaan ini, bodoh! Mengapa mengganggu dengan pacar saya meski saya tidak mengganggu Anda?,” semprot Maradona.

TINGGALKAN KOMENTAR