david moyes Liga Inggris Manchester United Olympiakos Premier League Sepak Bola

 

Seperti yang sudah dunia ketahui, Manchester United sempat kalah 0-2 dari Olympiakos di leg pertama 16 besar Liga Champions. Mereka kini harus berjuang mengatasi defisit dua gol tersebut andai memang ingin lolos ke fase perempat final. Moyes ‘The Chosen One’ terancam akan dicopot.

Ya, sekelompok suporter Setan Merah dikabarkan The Mirror siap melepas spanduk ‘The Chosen One’ atau ‘Yang Terpilih’ di Old Trafford, jika David Moyes gagal lagi kala tim akan segera meladeni perlawanan Olympiakos (20/03/2014).

Spanduk bertuliskan ‘The Chosen One’ tersebut sejatinya terpasang di Stretford End, salah satu tribun di Theater of Dreams, yang awalnya sebagai bentuk persembahan pada Sir Alex Ferguson yang menunjuk langsung Moyes sebagai pengganti dirinya, usai memutuskan pensiun di musim panas lalu.

BACA JUGA  Leicester City Bantah Tak Hormati Claudio Ranieri

Menurunnya kemampuan mantan pelatih Everton tersebut bersama setan merah musim ini, pencopotan banner ‘The Chosen One’ kemungkinan besar memang bisa terjadi. Wajar bila fans tak lagi bisa menahan kesabaran, apalagi pekan lalu MU dicukur rapih Liverpool tiga gol tanpa balas di kandang sendiri.

2 KOMENTAR

  1. Pemain Manu disuruh main tanpa pelatih aja bisa lebih baik dari pada Moyes ikut campur di bench. Suruh pulang ke Scotland aja nich orang!!

TINGGALKAN KOMENTAR