AS Roma giallorossi Kevin Strootman Liga Inggris Liga Italia Paulinho Premier League sandro Sepak Bola tottenham hotspur

 

Saat ini dikabarkan pemain Tottenham Hotspur akan dibajak oleh AS Roma. Bukan hanya satu, tidak tanggung-tanggung Roma akan menjerat dua pemain sekaligus. Hal ini demi memperkuat tim menyambut kompetisi Eropa musim depan.

The Daily Express yang mengklaim jika manajemen Roma membidik Sandro dan Paulinho sekaligus, dan sangat yakin bisa meminta duet Brasil milik Spurs itu memanfaatkan koneksi dengan direktur olahraga Spurs, Franco Baldini yang juga pernah bekerja di Stadio Olimpico.

Dikabarkan dalam daftar belanja mereka, Roma telah menyelipkan dua gelandang Tottenham, Paulinho and Sandro. Walaupun dipandang punya salah satu lini tengah terbaik di Serie A, Giallorossi memang dipaksa bergerak mencari gelandang baru akibat cedera serius yang menimpa Kevin Strootman yang harus parkir pemain tersebut selama enam pekan.

BACA JUGA  Prediksi Inter Milan vs AS Roma, 27 Februari 2017

Baik Sandro maupun Paulinho merupakan pilar lini tengah The Lily Whites, namun penurunan performa tim – plus kemungkinan absennya Spurs dari Liga Champions musim depan, sementara Roma berpotensi merambah Eropa, diyakini bisa mendorong keduanya menimbang pilihan angkat kaki ke Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR