Stefano Sturaro telah menjadi pemain Juventus kedua dalam beberapa hari terakhir yang memperpanjang kontraknya di klub juara Serie A.

Penghormatan Luar Biasa untuk Vidal

 

Bisa dipilih untuk memperkuat Timnas saja bagi sebagian besar pesepakbola sudah suatu hal yang sangat membahagiakan. Namun bagi sebagian kecil, tidak banyak yang bisa mendapatkan apa yang Arturo Vidal dapatkan. Penghormatan luar biasa untuk Vidal.

Bagaimana tidak, ada salah satu klub sepakbola di Chile yang bakal menamai stadion kandang anyar mereka, sesuai dengan nama pemain yang kini membela Juventus tersebut.

Vidal, yang terbukti sanggup tampil baik bersama La Roja di Piala Dunia 2014 dan kini disebut jadi incaran Manchester United, akan menjadi nama dari stadion kandang Rodelindo Roman.

“Klub Rodelindo Roman, klub di mana Vidal memulai karirnya, beserta walikota San Joaquin, Sergio Echeverria, mengumumkan bahwa stadion yang saat ini sedang berada dalam proses pembangunan akan dinamai sesuai dengan nama pemain tim nasional yang bersangkutan,” demikian rilis surat kabar La Tercera.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Entah kenapa, Vidal sendiri masih belum memberikan tanggapan atas berita ini, setelah sebelumnya ia menegaskan tak ingin membahas mengenai masa depan dan isu yang mengaitkannya dengan United.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR