Persib Bandung larang Zulkifly perkuat TimnasPersib Bandung menolak mengirimkan bek kanan Zulkifly Syukur untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia dalam laga persahabatan melawan klub Valencia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (4/8).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar, mengatakan penolakan tersebut berkaitan dengan belum beresnya konflik terkait dualisme organisasi sepakbola di tanah air.

“Iya kan itu masih belum jelas (kompetisi). Jadi, kami terpaksa menahan dulu Zulkifly untuk bergabung dengan Timnas. Dualisme saja belum beres sampai sekarang. Kalau sudah jelas, kami tidak masalah,” kata Umuh seperti dilansir Goal.com.

Sementara itu, klub Sriwjaya FC mengultimatum tiga pemainnya,  Firman Utina, Ponaryo Astaman, dan M Ridwan untuk mundur dari Tim Nasional dan tidak bertanding melawan Valencia besok. Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengatakan ketiga pemain akan dijatuhi sanksi jika mengabaikan ultimatum tersebut.

BACA JUGA  Hasil Leganes vs Deportivo La Coruna, 26 Februari 2017

“Kita masih berikan kesempatan terakhir kepada M Ridwan, Firman Utina dan Ponaryo untuk segera meninggalkan timnas. Kita baru akan berikan sanksi tegas, jika ketiganya sampai memperkuat timnas menghadapi Valencia. Ini adalah semacam ultimatum yang kita berikan kepada mereka untuk segera meninggalkan timnas,” kata Hendri seperti dilansir Goal.com Indonesia.

Bagaimana komentar dan pendapat Anda?

9 KOMENTAR

  1. ga setuju kata mas iton milang, bener kalo persib melarang toh era nurdin dulu pemain dari IPL dilarang perkuat timnas macam andik dan lainnya. terus kenapa pada awalnya pssi bilang tidak membutuhkan pemain dari ISL. ko sekarang minta terus buktiin dong mana prodak liga IPL itu biar msyrakat tau mana hail reformasi hsil binaan PSSI baru… sama aja kayanya.Dan ingat persib mo di denda sama PSSI karena ga ikut IPL dan malah ISL.. jangan ijinin sib, niat baik mu ga akan dilihat… tetep aja nanti di denda…. sama si johar .. BUKTIIN MANA HASIL IPL. Masa ga ada.. mungkin karena liganya yang kandang ada pertndingan , kadang ga ada

  2. ga setuju kata mas iton milang, bener kalo persib melarang toh era nurdin dulu pemain dari IPL dilarang perkuat timnas macam andik dan lainnya. terus kenapa pada awalnya pssi bilang tidak membutuhkan pemain dari ISL. ko sekarang minta terus buktiin dong mana prodak liga IPL itu biar msyrakat tau mana hail reformasi hsil binaan PSSI baru… sama aja kayanya.Dan ingat persib mo di denda sama PSSI karena ga ikut IPL dan malah ISL.. jangan ijinin sib, niat baik mu ga akan dilihat… tetep aja nanti di denda…. sama si johar .. BUKTIIN MANA HASIL IPL. Masa ga ada.. mungkin karena liganya yang kandang ada pertndingan , kadang ga ada

  3. bagaimana indonesia mau maju dalam dunia olah raga sepak bola kalau saban hari mempeributkan begini…… pantaslah indonesia semakin keok dikancah internasional……… q rindu indonesia……

  4. bagaimana indonesia mau maju dalam dunia olah raga sepak bola kalau saban hari mempeributkan begini…… pantaslah indonesia semakin keok dikancah internasional……… q rindu indonesia……

  5. jangan fikir konflik om sekarang gimana sepak bola kita maju jangan larang pemain dong,klau anda ribut ribut aja jangan ikut sertakan pemain dia kan igin juga bela negara.

  6. ini yg namanya gila……………….. masa org mau bela negara trus dilarang2, pemain yang mersakan btul bagaimana ketika bertanding membela merah putih….

  7. ini yg namanya gila……………….. masa org mau bela negara trus dilarang2, pemain yang mersakan btul bagaimana ketika bertanding membela merah putih….

TINGGALKAN KOMENTAR