Pemain Sepakbola Pemain Sepakbola Dunia
Pemain Sepakbola Dunia yang Punya Tato

Ada beberapa pemain sepakbola yang gemar mengoleksi tato. Tato dianggap seni yang telah meranggah ke dunia olahraga.

Berikut lima pemain sepakbola dunia dengan tato terindah:

1. David Beckham

Pemain Sepakbola Pemain Sepakbola Dunia
David Beckham

Banyak orang yang menilai jika David Beckham adalah pebola dengan tato terindah. Tato Becks menjadi salah satu daya tarik suami Victoria Adam ini. Tato pertama Beckham adalah nama putra pertamanya Brooklyn. Sejak itu, Beckham mulai kecanduan. Nama ketiga anaknya kini terpahat di punggungnya bersama gambar orang dengan posisi seakan tersalib. Kini tak terhitung lagi jumlah tato gelandang Los Angeles Galaxy ini termasuk no 7 yang ditulis dengan angka Romawi. Semua tato Beckham adalah karya Louis Malloy.

2. Fernando Torres

Pemain Sepakbola Pemain Sepakbola Dunia
Fernando Torres

Torres membuat tato angka sembilan di lengan kanannya. Angka sembilan menjadi angka keramatnya di Liverpool, timnas Spanyol dan Atletico Madrid tentunya. Di lengan kirinya tertulis nama Fernando dengan tulisan Tolken ala Lord of the Rings.

3. Fabio Cannavaro

Pemain Sepakbola Pemain Sepakbola Dunia
Fabio Cannavaro

Canna mempunyai tato yang juga tersebar di seluruh anggota tubuhnya. Di bagian dalam lengan kanan atasnya terpahat nama putri tercintanya, Andrea. Sedangkan di bagian luar tergambar seorang satria yang menggambarkan dirinya. Tak hanya itu, nama sang istri Daniela dan putranya Christian juga tertulis di tangannya dengan huruf China.

4. Deco

Pemain Sepakbola Pemain Sepakbola Dunia
Deco

Deco memilih obyek gadis jepang sebagai penghias punggungnya. Tak hanya itu, Deco juga mempunyai beberapa koleksi tato yang tersebar di seluruh tubuhnya.

5. Marco Materazzi

Pemain Sepakbola Pemain Sepakbola Dunia
Marco Materazzi

Banyak tato yang dimiliki Matrix. Sayap di punggung dan nama istri dan putrinya juga terpatri. Trofi Piala Dunia juga terpahat indah di paha kirinya sebagai kenangan dialah pahlawan Italia di Jerman 2006 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR