AS Monaco FC bayer leverkusen Benfica Bundesliga Grup C Liga Jerman prediksi pertandingan Sepak Bola zenit st petersburg
Prediksi Grup C Liga Champions: Leverkusen, Zenit.

Mungkin inilah grup yang bakal paling enak ditonton di Liga Champions. Tidak ada klub raksasa dan tidak ada klub mini. Setiap tim dalam grup C punya peluang jadi juara grup atau jadi urutan terakhir grup. Memprediksi apa yang akan terjadi berdasarkan pengetahuan atas tim-tim ini sama susahnya dengan menyebut nama-nama mereka.

Bayer Leverkusen

Bayer sedikit mengecewakan di Liga Champions tahun lalu, hampir saja tidak lolos dari grup meskipun beruntung satu grup dengan Manchester United yang tengah melemah, sebelum akhirnya dihancurkan oleh Paris Saint-Germain di babak berikutnya. Mereka tim terkuat di grup ini, dan akan memiliki harapan yang sangat tinggi untuk musim ini setelah mengalahkan Borussia Dortmund di laga pembuka musim Bundesliga.

Emre Can dan Sidney Sam sudah pergi, tapi Hakan Calhanoglu terlihat seperti pengganti yang luar biasa, pemain junior Levin Öztunali berhasil merebut posisi di tim utama dan Josip Drmic kekuatan serangan mereka di depan. Mereka juga memperbaiki kualitas lini belakang, sementara Heung-Min Son dan Bernd Leno semakin membaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA  Prediksi Ingolstadt vs Borussia Moenchengladbach, 26 Februari 2017

Urutan kedua: Zenit St Petersburg

Musim lalu yang buruk menyebabkan perubahan manager untuk Zenit St Petersburg, dan sejauh ini, sudah terjadi perubahan positif. Andre Villas-Boas turun menangani klub barunya musim lalu, menuntun mereka ke posisi Liga Champions dan saat ini memuncaki klasemen liga di Rusia. Bintang-bintang terkenal Zenit sudah kembali, dan mereka bergabung dengan rekrutmen baru Javi Garcia dan Ezequiel Garay, yang keduanya berhasil memperbaiki lini pertahanan.

Hulk belum sesuai harapan, dan Danny serta Andrey Arshavin tidak dapat diandalkan untuk tetap bugar, tapi Zenit memiliki skuad terbaik mereka saat ini.

Lolos ke Liga Europa: SL Benfica

Seperti biasa, Benfica harus kembali memulai prerkrutan setelah membuat sejumlah penjualan. Bintang-bintang Lazar Markovic, Ezequiel Garay dan Jan Oblak semua sudah pergi, bersama dengan beberapa pemain pinggiran namun berguna lainnya. Benfica sudah membuat sejumlah penggantian, seperti biasa, dengan beberapa pemain bernilai dan pemain pinjaman yang kembalike kandang. Tim ini mungkin tidak cukup berbakat seperti tahun lalu yang mendapat 10 poin di Liga Champions, dan kemudian lari cukup jauh di Liga Europa, tapi mereka tetaplah tim yang solid.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Urutan terakhir: AS Monaco

Entah karena takut dengan sanksi Financial Fair Play atau memutuskan bahwa membuang-buang uang adalah ide yang buruk, pemilik AS Monaco Dmitry Rybolovlev telah mundur dari usahanya membangun klub dengan pemain-pemain besar. Beberapa pemain telah terjebak di sana, namun James Rodriguez berhasil lompat tepat waktu dan ada rumor tentang Radamel Falcao akan pindah juga. Monaco akan kompetitif, tetapi karena memulai musim Ligue 1 secara buruk dan perubahan kebijakan transfer mereka, maka klub ini adalah tim terburuk di grup ini.
AS Monaco FC bayer leverkusen Benfica Bundesliga Grup C Liga Jerman prediksi pertandingan Sepak Bola zenit st petersburg

TINGGALKAN KOMENTAR