Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyamakan Michy Batshuayi dengan penyerang milik West Ham United asal Italia, Simone Zaza.

Instagram radamel falcao Real Madrid

 

Koran gosip berbasis di Madrid, AS, menyampaikan bahwa Radamel Falcao baru saja mem-follow tiga pemain Real Madrid (Gareth Bale, Isco Alarcon dan Sami Khedira) di Instagram. Laporan itu mengirimkan gelombang kejutan melalui internet, memberi kesan Falcao akhirnya jadi juga pindah ke Los Blancos.

Rumor di media sosial tidak dapat diremehkan. Falcao sendiri dikabarkan tengah berada di sebuah jet pribadi yang terbang ke Estadio Santiago Bernabéu. Selama berbulan-bulan muncul spekulasi bahwa Madrid tertarik membeli striker mematikan yang dikenal dengan julukan El Tigre itu.

Tidak penting bahwa Falcao saat ini baru pulih dari operasi lutut dan masih menghabiskan waktu untuk pemulihan, para pengamat yakin performanya akan kembali seperti semula. Klubnya saat ini, AS Monaco, telah menghabiskan musim panas dengan banyak rumor soal keinginan Madrid untuk membawanya ke klub raksasa Spanyol itu. Begitu hebatnya rumor itu beredar sampai-sampai pelatih Monaco Leonardo Jardim perlu menegaskan: “Saat ini, dia adalah pemain kami . ”

BACA JUGA  Barcelona Limbung, Atletico Madrid Tetap Waspada

Namun ternyata laporan AS itu terlalu dilebih-lebihkan. Menurtt NBC Sports, Falcao bukan hanya mem-follow tiga pemain Madrid tapi juga pada saat yang kurang lebih sama mem-follow Carles Puyol, Lionel Messi, Wayne Rooney dan Robin van Persie, yang berarti Madrid kini memiliki persaingan yang rada ketat untuk merebut Falcao dari Barcelona dan Manchester United.

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR