Bundesliga Chelsea Jose Mourinho Liga Inggris Liga Jerman Premier League Sepak Bola wasit

Hanya dua minggu menjelang dimulainya musim baru Premier League, dan klub terkuat yang difavoritkan juara, Chelsea, menderita kekalahan telak 3-0 di laga persahabatan melawan klub Jerman, Werder Bremen. Terang saja sang manager Jose Mourinho ngamuk, menuding wasit tidak serius.

Apalagi dua dari tiga gol tuan rumah terjadi melalui titik penalti.

“Saya tidak belajar apa pun dari permainan ini,” kata Mourinho, marah.

“Kami mengharapkan permainan cepat, permainan yang kompetitif. Tapi kami datang ke sini dan wasit pikir ini adalah sebuah sirkus untuk penggemar Bremen, kesempatan bagi mereka untuk bersenang-senang. Dan dia merusak pertandingan ini.”

“Laga ini sebenarnya sangat sempurna untuk kami. Saya suka tim Werder Bremen, mereka cepat, intens dan pertahanan mereka sangat kuat.”

BACA JUGA  Chelsea Butuh 29 Poin Lagi Untuk Juara

“Lawan ini sangat sempurna bagi kami untuk berkompetisi, tapi kami tidak bisa bermain.”

“Saya kecewa karena kami ingin berlatih dan wasit tidak membiarkan kami memiliki sesi (latihan) yang baik.”

Kiper Thibaut Courtois memainkan pertandingan pertamanya bagi The Blues namun hal pertama yang Courtois harus dilakukan dengan jersey Chelsea adalah memungut bola di gawangnya setelah Eljero Elia mencetak gol dari titik penalti pada menit 20, menyusul handball John Terry.

Fernando Torres lagi-lagi menyia-nyiakan sebuah peluang yang bagus bagi The Blues, sebelum Courtois lagi-lagi dihantam oleh header Ludovic Obraniak di menit 37.

Penjaga Belgia itu diganti di babak kedua oleh Petr Cech. Selain itu Drogba juga turun untuk pertama kalinya sejak memenangkan Liga Champions pada tahun 2012. Eden Hazard juga bermain untuk pertama kalinya di laga pra-musim sebagai pemain pengganti babak kedua, namun The Blues gagal menemukan terobosan berarti.

BACA JUGA  Prediksi Schalke 04 vs Hoffenheim, 26 Februari 2017

Dan Bremen memastikan gol ketiga menit 89 dengan tambahan penalti yang dieksekusi oleh Felix Kroos.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR