Wilfried Zaha mengaku menyesal melihat Alan Pardew dipecat dari jabatannya di Crystal Palace karena kerap gagal meraih kemenangan.

Alex McCarthy Jake McLean Lauren Goodger luisa zissman reading fc wags

 

Menjadi seorang WAGs alias pasangan dari seorang pemain sepakbola kelas dunia terkadang tak selalu menyenangkan. Resiko kehidupan pribadi yang kerap terganggu jelas menjadi satu paket dalam hubungan mereka. Reaksi seorang WAGs ketika video seks dirinya beredar.

Seperti hal yang dialami Lauren Goodger, wanita cantik sekaligus kekasih dari penjaga gawang Reading FC, Alex McCarthy, yang lagi marah besar. Bagaimana tidak? Saat ini telah beredar rekaman video seks Lauren dengan mantan kekasihnya, Jake McLean.

Wanita seksi ini sangat suka mengunggah foto-foto seksinya pada akun instagram pribadinya. Tapi kali ini dia sangat geram ketika mengetahui adegan erotisnya dengan McLean disebarluaskan orang yang tak bertanggung jawab.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

“Saya sangat kecewa mengetahui banyak orang telah melihat video itu. Saya telah dikhianati. Saya tidak dapat mengendalikan situasi ini,” sebutnya sesuai rilis Mirror.

“Itu sangat membunuh dan menghancurkan saya. Saya tidak berdaya.”

“Jake telah meminta maaf pada saya, tapi saya masih merasa kecewa.”

Akibat penyebaran video tak senonoh tersebut banyak pihak, termasuk selebritis, Luisa Zissman ikut berkomentar pedas. Ia menilai video tersebut adalah akal-akalan Lauren untuk meraih popularitas, namun Lauren dengan keras membantahnya.

Lauren telah berpacaran dengan penjaga gawang Reading, Alex, sejak Mei 2014 ini. Kasus penyebaran video seks antara Lauren dengan McLean disebut-sebut sebagai tindakan balas dendam McLean yang tidak terima hubungannya harus berakhir dengan Lauren.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

TINGGALKAN KOMENTAR