Mario Balotelli mengaku akan terus meningkatkan penampilan sebagai jawaban atas isyarat dari pelatih Italia Giampiero Ventura yang mau memanggilnya lagi.

Blues bulan Chelsea dengan fabio capello Liga Inggris manajer pep guardiola Premier League roberto di matteo roman abramovich Sepak Bola Chelsea akan mengumumkan manajer baru mereka pekan ini. Roberto Di Matteo menjadi kandidat kuat untuk mengisi kursi panas di Stamford Bridge musim 2012-13.

Di Matteo menjadi manajer sementara The Blues sejak Maret 2012 setelah pemilik klub Roman Abramovich memeceta manajer saat itu Andre Villas-Boas.

Meski baru beberapa bulan menukangi Chelsea, Di Matteo mampu menyumbangkan trofi Liga Champions dan Piala FA. Sudah lama Roman Abramocih bermimpi Chelsea menjadi juara di kancah Eropa.

Sebelumnya, Di Matteo menolak teken kontrak dengan Chelsea karena hanya ditawari kontrak selama 12 bulan. Padahal, pelatih asal Italia itu mengharapkan kontrak jangka panjang karena ingin membangun sebuah sistem.

BACA JUGA  Frank de Boer Dipastikan Tolak Latih Leicester City

Chlesea pun dari semula kurang ‘sreg’ dengan Di Matteo sehingga mereka mengadakan pembicaraan dengan beberapa kandidat seperti Fabio Capello, Harry Redknapp, serta Pep Guardiola. The Blues paling ngebet mendapatkan Guardiola. Sayang, mantan pelatih Barca itu ingin istirahat sejenak. Akhirnya, pilihan jatuh ke Di Matteo lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR