Arsenal gaji Liga Inggris lukas podolski Premier League sami khedira Sepak Bola

 

“Sami Khedira akan menyukai kehidupan di Emirates,” kata sesama pemain timnas Jerman di Emirates, Lukas Podolski. Penyerang Arsenal itu mengatakan, Khedira akan sangat mencintai kehidupan di raksasa London utara itu.

Pemain Real Madrid tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates sepanjang musim panas, dan kedatangan dari Toni Kroos dan James Rodriguez di Santiago Bernabeu menyebabkan rumor semakin menguat perihal kepindahannya.

Beberapa laporan di Spanyol pekan lalu mengklaim biaya sudah disepakati antara kedua klub, dengan Khedira masih membicarakan  persyaratan pribadi dengan bos Gunners Arsene Wenger, yang memimpin klub itu setelah sukses merebut Piala FA musim lalu. Tapi pembicaraan sempat mereda pekan ini, dengan Arsenal melakukan tur pramusim jauh di New York, Amerika, dan Khedira berlibur di Bali, Indonesia.

BACA JUGA  Bek Manchester City Abaikan Kritik Tajam

Tapi hal itu tidak menghentikan Podolski membahas kemungkinan kepindahan untuk Khedira sekalipun. Podolski mengatakan gelandang itu akan menikmati kehidupan dikelilingi oleh teman-teman Jerman mereka, termasuk mantan pemain Los Blancos Mesut Oezil dan Per Mertesacker.

Berbicara kepada Bild, Podolski menyatakan: “Saya tidak perlu mencoba meyakinkan Khedira untuk bergabung dengan Arsenal.”

“Sami tahu betapa menyenangkan dia bisa bersama saya, Mesut Ozil dan Per Mertesacker di Arsenal. Kami memiliki waktu luar biasa bersama-sama di Piala Dunia dan saya akan sangat menyukainya jika dia datang ke London.”

Perkembangan terakhir, Khedira bersedia menurunkan persyaratan gajinya agar transfer dirinya bisa segera dilakukan dari Santiago Bernabeu ke Emirates. Sejauh ini belum ada kata sepakat dari sisi Arsenal. Menilik watak Arsene Wenger, pelatih asal Prancis itu akan berusaha menekan harga gaji yang diminta Khedira sampai mendekati level gaji sesama pemain Jerman di klub itu.

BACA JUGA  Leicester City Bidik Roberto Mancini

TINGGALKAN KOMENTAR