Brasil Kroasia Luiz Felipe Scolari Marcelo Neymar Niko Kovac Oscar

 

Brasil akan segera menghadapi tim kuat, Meksiko, di laga berikutnya, pada 18 Juni mendatang. Start bagus dalam laga tadi malam ikut menambah moril pemain. Namun laga ini dinilai tidak adil. Scolari langsung bela wasit laga Brasil vs Kroasia.

Ya, Luiz Felipe Scolari langsung membantah Brasil tidak mendapat keuntungan apapun terkait keputusan penalti yang dijatuhkan oleh wasit di laga melawan Kroasia. Hal ini terkait kekesalan Niko Kovac yang sempat menuding sang pengadil menggunakan standar ganda untuk kedua tim.

Selecao memang tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri cemerlang Marcelo usai pertandingan berjalan 11 menit, sebelum Neymar mencetak dua gol, gol kedua merupakan penalti yang dianggap kontroversial, dan usaha telat dari Oscar membuat tuan rumah menang 3-1.

BACA JUGA  Karir Karim Benzema Tergantung Pelatih Prancis

“Wasit melihat itu sebagai penalti. Ia memberikan penalti, dan ia-lah yang berhak memutuskan. Dan kami pikir itu juga merupakan penalti. Saya tidak akan berbicara mengenai pendapat pelatih lain. Saya hanya bisa bilang Brasil punya lima titel juara, apakah kami melakukan lima sirkus untuk itu? ” tutur Scolari.

“Saya mengerti apa yang dikatakan kolega saya dan menghormatinya, karena saya pikir alasan ia mengatakannya adalah karena hasil akhir pertandingan. Saya mungkin akan melakukan hal yang sama jika situasinya demikian. Namun saya pikir wasit tidak menguntungkan kami,” pungkasnya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR