Saat bola sedang melesat hendak masuk gawang, tiba tiba sang wasit melakukan tindakan konyol yang membuat para pemain Accrington murka! Wah kalau di Indonesia bisa gawat nih!

Kejadian super aneh ini terjadi dalam laga League Two di Inggris antara AFC Wimbledon yang berada di posisi tujuh klasemen menjamu klub posisi empat klasemen, Accrington. Babak pertama berlangsung penuh peluang dan jual beli serangan, namun tak kunjung juga ada gol tercipta, hingga laga memasuki menit menit terakhir laga babak pertama …

Saat waktu menunjukkan 50 detik sebelum babak pertama berakhir, sebuah kemelut terjadi di mulut gawang Wimbledon, dan pemain Accrington, Billy Kee meliuk melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Wimbledon. Bola melesat on target mengarah ke gawang tim tuan rumah. Namun apa yang terjadi kemudian? Saat bola masih melayang menuju sasarannya … tiba tiba … PRRRRIIIIIIIIITTTTT!!!! Wasit meniup peluit panjang mengakhiri laga babak pertama dan …. GOLLLLL!! Nahloh? Gol ga nih?

BACA JUGA  Balotelli Dipotong Lidahnya Jika Kartu Merah Lagi

Aneh memang, bola sukses menjebol gawang Wimbledon, namun wasit tak mengesahkan gol tersebut karena ia lebih dulu meniup peluit panjang untuk mengakhiri babak pertama. Alhasil para pemain Accrington pun protes berat terhadap keputusan sang wasit yang bernama Trevor Kettle ini. Dan hingga babak kedua berakhir pun akhirnya kedua kesebelasan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Hmmm bisa gawat nih kalau di Indonesia, simak cuplikan videonya berikut ini deh …

TINGGALKAN KOMENTAR