Diego Perotti yakin AS Roma memiliki segalanya yang diperlukan untuk menurunkan takhta Juventus sebagai juara Serie A musim ini.

Argentina golden ball Lionel Messi

 

Lionel Messi, Bintang Argentina, mendapat hadiah ‘hiburan’ di Final Piala Dunia 2014, meski negaranya gagal mengalahkan Jerman untuk menjadi juara. Ironisnya, trofi Golden Ball yang ia terima menuai banyak kecaman. Kini muncul tanggapan Messi atas trofi miliknya tersebut.

Ya, pemain andalan Barcelona FC itu memang mendapat anugerah sebagai pemain terbaik alias Golden Ball dari FIFA. Namun demikian, trofi tersebut dianggap La Pulga tidak banyak berarti, menyusul kegagalan Albiceleste di partai puncak.

“Trofi ini amat sedikit artinya,” ujar Messi dengan sedih kepada reporter.

Messi sendiri sebenarnya sudah tampil cukup baik di sepanjang turnamen, dengan mencetak empat gol di fase grup. Namun kesedihannya tak cukup dihibur oleh sebuah trofi bergengsi.

BACA JUGA  Juventus Harusnya Menang Banyak Gol

9 KOMENTAR

  1. haha komennya pada sok ngerti sepakbola semua. emang bener kata orang lebih mudah berbicara dibandingkan melakukan sesuatu. wajarlah jika bangsa ini terpuruk

  2. BELANDA LEBIH BERHAK JUARA 2 DARI ARGENTINA, KEBERUNTUNGAN MEMBUAT ARGENTINA LUPA DIRI, sepetu emas lebih pantas dikenakan oleh suarez untuk mengganti gigi jahilnya

  3. Ya kalo gitu Kalau Messi bukan pemain terbaik emang kenapa ?
    Ya messi itu sombong sama anak anak dan mentingin diri sendiri tapi mikirin diri sendirinya itu tidak keterlaluan liat aja kalo temennya ada memasukkan bola ke gawang lawan siapa yang lebih dulu nyamperin orang yang masukin bola ke gawang hayyo ? Siapa ? Messi kan ? Kalau anda bilang bukan yasudah saya kan tidak mau berdebat coba anda pahami sendiri atau tonton pertandingan argentina ! Baru boleh ngomong

  4. Tahukah kalian ? Bahwa menjadi juara piala dunia itu adalah impian Messi memang impian itu sama seperti pemain bola yang lain tetapi ada yang berbeda ia berlatih sejak kecil ia bermimpi akan membawa nama ARGENTINA menjadi juara ia memulai karirnya dari klub sepak bola biasa tetapi ia berusaha sejak kecil kalian tahu ! Sampai ia cedera atau apapun itu ia lewati demi menjadi pemain bola Jadi pantas saja jika ia mendapat sebuah tropi bergengsi mimik wajahnya agak kecewa dan sedih coba kalian bayangkan … jika kalian mempunyai mimpi seperti Messi usaha seperti Messi apakah kalian tidak kecewa ?kalian sudah berusaha sekuat tenaga tetapi ? Apa hasil nya itu sia sia tetapi messi tidak seperti pemain lain yang bila kalah menangis didepan publik jutaan manusia di seluruh dunia ? Ayo kalian bayangkan jika kalian menjadi Messi dan kalian mempunyai usaha yang sama dan impian yang sama apakah kalian tidak kecewa !!!!!!

  5. Terbukti bahwa satu tim sepakbola itu 11 orang bukan 1 orangkan? Jadi seharusnya Argentina berbesar hati ikhlas aja menerima kekalahan di PD 2014 ini. Kalian punya pemain2 terbaik tetapi Jerman punya Tim yang terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR