Tim Impian Piala Dunia 2014 Versi Google

 

Jurgen Klinsmann boleh kalah dan pulang dari Brasil setelah AS takluk dari Belgia di babak 16 besar Piala Dunia. Namun, Evening Standard merilis, pelatih asal Jerman itu justru nomor satu dalam daftar pelatih paling dicari di mesin pencari Google. Tim impian Piala Dunia 2014 versi Google.

Benar, nama Klinsmann terbukti menjadi pelatih paling populer di Google selama Piala Dunia 2014 digelar. Keberhasilannya membawa AS lolos ke babak 16 besar membuat mantan pelatih timnas Jerman itu melambung.

Selain Klinsmann, ada 11 pemain yang dianggap paling dicari di Google selama Piala Dunia ini. Menariknya, beberapa pemain seperti Cristiano Ronaldo, Andrea Pirlo, Gerard Pique juga sudah pulang lebih awal dari Brasil.

BACA JUGA  Balotelli Terancam Gagal Masuk Timnas Gara-gara Kartu Merah

Yang unik, dalam daftar ini juga masuk nama pemain yang sebelumnya kurang familiar seperti bek Jepang Atsuto Uchida, bek Argentina, Marcos Rojo, kecuali kiper Meksiko Guilermo Ochoa.

Sementara deretan pemain lain yang masuk ke daftar dream team versi Google namun masih bertahan adalah Lionel Messi, Bastian Schweinsteiger, dan duo Brasil, David Luiz dan Neymar.

Tim Impian Piala Dunia 2014 Versi Google

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR