Video: Dua Pemain Besiktas Injak Penonton

 

Berlanjut ke video berikut, dimana dua pemain Besiktas terekam tengah injak penonton dalam laga melawan Kasimpasa. Terjadi di lanjutan kompetisi Superlig Turki akhir pekan lalu yang berakhir 2-1 untuk Kasimpasa.

Terjadi di menit ke 79, saat Besiktas tengah berupaya samakan kedudukan dan tengah menguasai bola di daerah pertahanan Kasimpasa. Entah kenapa, seorang suporter tuan rumah terlihat berlari ke tengah lapangan dan menghantam gelandang Besiktas, Manuel Fernandes, hingga terjatuh.

Sejumlah pemain Kasimpasa langsung mengepung fans tersebut dan berhasil melumpuhkannya. Namun para pemain tersebut lepas kendali dan melayangkan beberapa injakan.

Wasit Baris Simsek kaget melihat insiden injakan tersebut dan mengusir dua pemain Besiktas yang melakukannya, Ramon Motta dan Hugo Almeida. Pertandingan sempat berhenti selama beberapa saat karena keributan sempat meluas melibatkan pemain dari kedua tim.

BACA JUGA  Balotelli Terancam Gagal Masuk Timnas Gara-gara Kartu Merah

Presiden Besiktas, Fikret Orman mengecam pihak keamanan Kasimpasa yang terbukti gagal memberikan pengamanan memadai di stadion. Ia juga menyayangkan keputusan wasit yang dengan serta merta mengusir dua pemainnya ke luar lapangan.


BesKas oleh iqzir

TINGGALKAN KOMENTAR