Video: Pemain Liga Ukraina Selamatkan Nyawa Lawannya

 

Video berikut dari kejadian dimana seorang pemain Liga Ukraina berhasil selamatkan nyawa lawannya, meski dirinya sempat tergigit juga. Kejadian ini terjadi dalam laga antara Dnipro Dnipropetrovsk melawan Dynamo Kiev.

Ya, Kapten Kiev, Oleg Gusev, memang nyaris meninggal dilapangan yang untungnya berhasil diselamatkan oleh sang pemain lawan, Jaba Kankava.

Awalnya Gusev tengah mengejar bola ketika kemudian kepalanya dihantam oleh kiper lawan. Gusev pun terkapar tak berdaya di belakang garis gawang Dnipro. Ia langsung tak bisa bernafas karena pernafasannya tersumbat oleh lidahnya sendiri.

Dalam kepanikan ketika belum ada tim medis atau pemain lain yang mencoba menolong, Kankava berlari cepat menghampiri Gusev. Ia langsung bereaksi cepat dan menarik lidah Gusev agar kapten lawan itu bisa bernafas kembali.

BACA JUGA  Bintang Muda Monaco Diburu Enam Raksasa Eropa

Gusev segera sadar begitu pernafasannya kembali. Gusev kemudian mendapat perawatan dari tim medis dan ditandu meninggalkan pertandingan.

Kankava memang sempat tergigit oleh Gusev dalam upaya penyelamatan tersebut, namun tindakan cepatnya berhasil menyelamatkan nyawa sang lawan.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR