Almeria menahan laju kemenangan Real Madrid, dalam delapan kali laga terakhir tim asuhan Bernd Schuster itu. Tim berperingkat tujuh tersebut berhasil mengalahkan El Real 2-0, Minggu 3/2 dini hari.

Juanito Gutierrez membuka gol kemenangan pertama Almeria 1-0 atas tamunya tersebut, saat pertandingan baru berlangsung 16 menit. Skor ini kemudian digenapi Alvaro Negredo melalui tendangan penaltinya di menit 47. 2-0 Bagi Almeria!

Meski demikian, Almeria hanya mampu merangkak naik ke posisi tujuh, dengan perolehan poin 32. Sedangkan Madrid -yang dalam pertandingan ini kehilangan Ruud van Nistelrooy yang mengalami cedera engkel- tetap bertengger di puncak klasemen sementara La Liga, dengan poin 53.

BACA JUGA  Luis Enrique Tak Anggap Penting Laga Lawan Atletico Madrid

Pada Minggu dini hari tadi, Deportivo La Coruna berhasil unggul 1-0 di kandang Real Betis. Satu-satunya gol dalam laga tersebut, dicetak pemain belakang Pablo Amo di menit 35.

Tanpa perlawanan berarti dari tuan rumah, Depor sebenarnya bisa menggenapi skornya. Tetapi, tendangan penalti yang dilesakkan Juan Rodriguez di menit 77 masih bisa digagalkan kiper Betis, Ricardo. Skor 1-0 bagi sang tamu pun bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Berikut ini jadual pertandingan yang akan berlangsung Senin 4/2 dini hari:
Atletico Madrid-Real Murcia
Barcelona-Osasuna
Getafe-Espanyol
Levante-Racing Santander
Real Zaragoza-Athletic Bilbao
Recreativo Huelva-Sevilla
Valladolid-Valencia
Villarreal-Real Mallorca (cha)