Sevilla menahan ambisi Barcelona. Tim Catalunya yang berhasrat mengejar sang jawara Real Madrid, hanya bermain imbang 1-1 di kandang Sevilla, Minggu 10/2 dini hari tadi.

Skuad Frank Rijkaard inipun pantas berterima kasih pada Xavi Hernandez. Melalui gol Xavi di menit ke-75, Barca terlepas dari bayangan kekalahan, setelah sebelumnya dibobol pemain Sevilla, Diego Capel di menit ke-35.

Malang bagi Sevilla, mereka harus kehilangan gelandang Seydou Keita yang diganjar dua kartu kuning dalam laga tersebut.

Meski Barcelona belum terkalahkan sepanjang awal tahun 2008 ini, tetapi kemungkinan Barca bisa makin ketinggalan dari Madrid, bila Raul Gonzalez dkk berhasil menang melawan Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 11/2 pagi. Kini, Barca yang mengantongi 48 poin sudah tertinggal lima poin dari Madrid.

BACA JUGA  Fans Barcelona Minta Empat Gelar Real Madrid Dicoret!

Sementara itu, gol Guille Franco yang tercipta tepat di saat injury-time, membawa Villarreal unggul 1-0 di kandang Real Murcia. Kini, tim The Yellow Submarine itu kembali mengantongi poin penuh dan mantap bertengger di peringkat tiga dengan 42 poin, atau enam poin di bawah El Barca.

Sedangkan Deportivo La Coruna, juga ditahan imbang tamunya, Getafe 1-1. Dalam laga ini, La Coruna bisa saja kalah 0-1 kalau saja pemain Getafe, Alvarez, tak melakukan bunuh diri di menit ke-44.

Getafe kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1, melalui gol Uche di menit ke-69.

Berikut ini jadual pertandingan La Liga, Senin 11/2 dini hari:
Athletic Bilbao-Levante
Espanyol-Recreativo Huelva
Mallorca-Almeria
Osasuna-Zaragoza
Racing Santander-Atletico Madrid
Real Madrid-Valladolid
Valencia-Real Betis (cha)

BACA JUGA  Pemain Atletico Ini Diyakini Akan Pindah ke MU