Almeria Barcelona Gerardo Martino johan cruyff la liga Louis van Gaal Osasuna pep guardiola Real Madrid real sociedad real valladolid Tito Vilanova

 

Dalam musim ini, Barcelona sudah berhasil catat sekurangnya lima kemenangan dari lima laga awal. Bila mereka dapat dua kemenangan lagi, maka lewatlah rekor sebelumnya, enam kemenangan beruntun masing-masing dari era Johan Cruyff (1990/91), Louis Van Gaal (1997/98), Josep Guardiola (2009/10), dan Tito Vilanova (2012/13). Jika hal ini terealisasi, maka besutan Gerardo Martino bisa catat rekor klub untuk start terbaik di La Liga. Barcelona menuju rekor La Liga.

Ganasnya Barcelona dengan berondongan 18 gol dalam lima laga, rasanya sulit bagi Sociedad maupun Almeria untuk membendung mereka. Dua tim ini memang yang akan coba menghadang laju sang pemuncak klasemen sementara tersebut. Peringkat 7 Real Sociedad di Camp Nou (25/9) dan peringkat 16 Almeria di Mediterraneo Stadium (28/9).

BACA JUGA  Real Madrid Terancam Kehilangan Gareth Bale Lagi

Bukan tidak mungkin Barca akan menjadikannya sembilan kemenangan beruntun dalam laga menjamu Real Valladolid (06/10) dan melawan tuan rumah Osasuna (21/10) sebelum menjalani El Clasico melawan Real Madrid di Catalan pada jornada 10 tanggal 28 Oktober mendatang.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR