Berita Bola, Liga Spanyol – Patung Lionel Messi secara menghebohkan telah dipenggal oleh orang tak dikenal. Menghebohkan!

Ya, patung mega bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi di Buenos Aires baru-baru ini dikabarkan menjadi korban tindakan brutal vandalisme level mencengangkan banyak orang oleh oknum tak dikenal.

Ulah oknum nakal memenggal patung ini di bagian tengah. Ia atau mereka nekat mengambil bagian kepala, tangan hingga badan sang bintang, disisakan kaki serta bola saja. Mengerikan!

Hingga kini masih belum ada kejelasan mengenai motif pelaku melakukan hal ini. The Sun kabarkan kalau pihak pemerintah kota Buenos Aires sudah mengambil sisa patung ini untuk keperluan penyidikan dan renovasi.

BACA JUGA  Sevilla Akan Rampas Posisi Real Madrid Malam Nanti

Masih ingat, patung ini tahun kemarin memang sengaja dibuat sebagai bagian dari kampanye membujuk Messi agar mau kembali dari masa pensiun, dan akhirnya La Pulga berhenti merajuk dan mau kembali ceria.

Patung ini sendiri mulai diresmikan sejak Juni 2016 lalu, pada masa kepemimpinan Wali Kota Horacio Rodriguez Larreta hanya beberapa hari usai Messi mengumumkan pensiun dari sepakbola internasional. Umur patungnya ternyata tidak lama.

TINGGALKAN KOMENTAR