Berita Transfer, Liga Spanyol Di tengah rumor kaitkan kepindahannya ke Manchester City, Ivan Rakitic absen di skuad Barcelona saat hadapi Villareal.

Luis Enrique menegaskan absennya Ivan Rakitic dari skuad Barcelona di hari Minggu di laga lanjutan La Liga dalam laga imbang dengan Villarreal tidak ada hubungannya dengan spekulasi masa depannya.

Sebuah gol menit ke-90 dari tendangan bebas Lionel Messi menyelamatkan satu poin untuk Barca dan memaksakan hasil imbang 1-1 di Estadio de la Ceramica.

Rakitic yang tersisih dari skuad dilaporkan bahwa gelandang Kroasia itu akan pindah ke Manchester City untuk bergabung dengan mantan pelatih Barca Pep Guardiola. Tapi Luis Enrique mengatakan bahwa dua hal itu adalah sesuatu yang tidak berhubungan.

BACA JUGA  Prediksi Espanyol vs Osasuna, 26 Februari 2017

“Tidak adanya Rakitic ini tidak ada hubungannya dengan cerita itu,” katanya dalam konferensi pers.

“Lagi pula, itu tidak masalah jika media Inggris, Kroasia, mengklaim sesuatu tentang kami … Anda tidak bisa mempercayai media.”

Wakil presiden Jordi Mestre, sementara itu, menyatakan keinginannya untuk melihat Rakitic tetap di Camp Nou.

“Kami sedang bernegosiasi dengan perpanjangan kontrak Ivan Rakitic,” katanya kepada Movistar +.

“Kami mencintainya, tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai pribadi. Dia memiliki kontrak dan kami ingin dia tinggal bersama kami.”

Kontrak Rakitic yang ada saat ini berakhir di tahun 2019.