Striker Valencia, David Villa mengaku berhasrat untuk pindah ke Liga Premier. Pemain subur gol ini, belakangan memang sedang dibidik Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, tim The Blues mengaku mengincar striker anyar jika Didier Drogba jadi pindah awal musim depan. Salah satu yang diminati klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, adalah David Villa.

Sementara Spurs, memiliki penyerang andal: Dimitar Berbatov, yang juga memiliki banyak spekulasi terkait masa depannya di klub tersebut. Akibatnya, pelatih Juande Ramos berniat untuk mencari andalan lain di lini depan.

Sejauh ini, Villa disebut-sebut berbandrol 25 juta poundsterling. Apalagi, kemampuannya memang sudah cukup diakui di Inggris.

“Saya senang ada klub Premiership yang tertarik pada saya. Saya memang bermimpi untuk bermain di sana, jika saya hengkang dari Spanyol,” ujar Villa.

BACA JUGA  Pemain Atletico Ini Diyakini Akan Pindah ke MU

Lampu hijau pun sudah dinyalakan pihak Valencia. Direktur olahraga klub tersebut, Miquel Angel Ruiz menyatakan, jika mendapat tawaran resmi, Valencia pasti akan mempelajarinya. (cha)